Supriyanto,SH Calon Kati No.03 Mencoblos di TPS 01

Tubaba (MIN) – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Tiyuh Panaragan Jaya Utama Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat dilaksanakan di empat (4) TPS, Kamis (09/12/2021).

Dari pantauan Media di Lokasi pencoblosan, terlihat Calon Kepala Tiyuh Nomor Urut. 03 Supriyanto, SH sedang mengikuti pencoblosan.

” Alhamdulillah Allah SWT masih memberikan kesehatan dan kesempatan kepada Saya, sehingga hari inj Saya bisa ikut nyoblos di TPS 01 yang terletak di Suku. 01 mas, ” ucap Supriyanto.

Dusinggung soal apakah dirinya bersama Teamnya bisa menjadi pemenang dalam perhelatan Pemilihan Kepala Tiyuh PJU tersebut, Supriyanto mempunyai keyakinan.

” Semua saya serahkan pada Allah SWT, jika Allah sudah berkehendak maka tidak ada yang tidak mungkin. Tapi dengan melihat dukungan dari warga dan dari team saya, saya punya keyakinan semua bisa terjadi, ” tambah Supri dengan semangat.

Untuk diketahui Pencoblosan dimulai dari pukul 07.00 Wib hingga pukul 12.00 wib. Dan penghitungan suara dilakukan pukul 13.00 Wib. (Suryanto).

Comments (0)
Add Comment