WN 88 Sub Unit 02 Kota Bandar Lampung Resmi Terdaftar Di Kesbangpol

Bandar Lampung (MediaInformasiNetwork.com) – Warung Nusantara (WN) 88 Mitra TNI – Polri Sub Unit 02 Bandar Lampung Resmi terdaftar di Kesbangpol Kota Bandar.

Sopyan Dalom Permata sebagai Ketua sah Unit 2 Kota Bandar Lampung saat ditemui di Kantor Sekretariat di Jl. Hos Cokroaminoto No.16/39 Enggal Kota Bandar Lampung Jum’at (05/11) mengatakan bahwa dirinya bersyukur WN 88 Unit 02 Kota Bandar Lampung sudah terdaftar di Kesbangpol.

” Terdaftar dengan Nomor. 00.18.71/019/XI/2021 yang ditanda tangani oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Bandar Lampung, Drs. Seraden, MH, tertanggal 03 Nopember 2021,”Ujar Sopyan.

” Dalam waktu dekat kami akan adakan rapat pengurus untuk pembahasan lebih lanjut terkait Program Kerja WN 88 Unit 02 Kota Bandar Lampung, dan siap untuk Action segera mungkin,” lanjutnya.

Sofyan menambahkan bahwa tujuan dari WN 88 Sub Unit 02 Kota Bandar Lampung adalah menampung semua keluhan dan aspirasi masyarakat Kota Bandar Lampung, dalam bidang Ekonomi, sosial dan Budaya.

” WN 88 Sub Unit 02 siap bersinergi dengan Pemkot Bandar Lampung, dan siap untuk memfasilitasi semua keluhan masyarakat kecil ke bawah, termaduk dalam urusan perdagangan, terkait dengan bantuan pemerintah untuk UMKM dan koperasi, agar dapat langsung di rasakan oleh pedagang kecil, ” ucapnya.

Selain iti juga Sofyan menyampaikan bahwa bentuk sosial yang akan dilakukannya berupa sumbangsih seperti warga tidak mampu yang akan melaksanakan khitanan, kita fasilitasi khitanan gratis.

” Oleh sebab itu WN 88 Sub Unit 02 ini di bentuk dengan tujuan selain siap bersinergi dengan pemerintah juga siap menjaga keamanan Nasional NKRI, dan mendukung penuh Program Pemerintah Pusat maupun Daerah, yang langsung bersentuhan dengan Masyarakat kelas Menengah ke bawah, ” tutup Sopyan. (Sur/Erwin).

Comments (0)
Add Comment