Walikota Bandarlampung Eva Dwiana Hadiri Acara APEKSI Komwil II Sumbangsel

MEDIA INFORMASI NETWORK.COM (BANDAR LAMPUNG) — Walikota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana menghadiri dan membuka acara Asosiasi Pemerintahan Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Komwil II Sumbangsel, di Hotel The Mercure, Selasa (21/05/2024) pagi.

Turut hadir dalam acara tersebut, mendampingi Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana, Wakil Walikota Deddy Amarullah, Sekdakot, Iwan Gunawan, Pengurus dan peserta APEKSI se Sumbangsel, Wakapolresta AKBP Pol. Erwin Irawan, Dandim 0410/Bdl Kolonel ARH Tan Kurniawan, Forkopimda Kota Bandar Lampung dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Indah Pengurus APEKSI menyampaikan permohonan maaf, karena Ketua APEKSI yang juga Walikota Surabaya Eri Cahyadi tidak bisa hadir dikarenakan ada kegiatan di Pemkot Surabaya yang tidak bisa diwakilkan.

” Harapannya semoga kegiatan raker APEKSI Komwil II Sumbagsel di Bandar Lampung ini berjalan sukses dan lancar, serta bisa membawa dan mengangkat isu-isu nasional agar bisa menjadi rekomendasi kita bersama, untuk kemajuan pemerintahan Kota di Indonesia, “ucapnya.

Lanjut Indah, dirinya sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bandar Lampung sebagai tuan rumah dalam acara raker Apeksi Komwil II ini, sehingganya dapat berjalan dengan baik dan sukses.

“Tema kita ini Indonesia Kota sejahtera, Indonesia maju, Kota-kota siap menghadapi Indonesia Emas tahun 2045. Kota-kota di Indonesia banyak yang terbaik peringkatnya, Kota yang punya inovasi agar bisa berbicara dengan pemerintah dalam Forum pemerintahan Kota dan bisa di bahas di isu Nasional dari aspek budaya, aspek investasi dan lain-lain yang bernilai positif untuk kemajuan kota-kota yang punya predikat terbaik, “harapnya.

Sementara itu Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana dalam sambutannya yang sekaligus membuka acara raker Apeksi Komwil II se Sumbagsel, berharap agar dalam pembahasan di raker Apeksi Komwil II Sumbagsel berjalan dan sukses.

” Kami Pemerintah Kota Bandar Lampung pada prinsipnya menjalankan program pemerintahan dengan baik sesuai aturan yang berlaku, sekarang banyak perkembangan di daerah yang semuanya tentunya hanya menjalankan program-program pemerintah yang baik bagi masyarakat, ” ucapnya.

” Dan untuk saat ini, terkait isu bencana alam, Pemerintah Kota Bandar Lampung telah menganggarkan dana bencana, jika terjadi bencana alam, anggaran itu bisa langsung kita gunakan, tentunya tetap harus sesuai aturan yang berlaku, “tutup Eva. (Sur/Kwt).

Comments (0)
Add Comment