Turut Meriahkan HUT RI Ke -79,KOPRAL Team CUP I Gelar Lomba Burung Kicau Mania

Bandar Lampung – Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI KE -79 KOPRAL TEAM CUP I bertajuk HUT RI Ke-79 Ribuan Kicau mania dari berbagai penjuru Lampung ramaikan lomba Burung di Lapangan New Dhewata Sukaraja Kec.Teluk betung Selatan Kota Bandar Lampung, pada Minggu (11/8/2024).

KOPRAL TEAM CUP I menggelar lomba kicau burung dari berbagai jenis burung Seperti Murai Batu,Kacer,cucak ijo,centet,kenari dan pleci ,Ribuan kicau mania dari berbagai penjuru wilayah di Lampung dapat hadir dan mengikuti ajang lomba Kicau mania tersebut.

Dalam kegiatan ini Ketua Panitia Pelaksana Kopral Team Cup I Erik menyampaikan seluruh persiapan perlombaan dan sebanyak 33 kelas yang telah dilombakan di lapangan gantang kicau mania New Dhewata Sukaraja, Kec Teluk betung selatan, Kota Bandar Lampung tersebut.

” Acara perlombaan kicau mania sudah kita laksanakan dan segala sesuatunya pun telah kita persiapkan sebelumnya. Kami telah menyiapkan hadiah Motor Listrik, piala dan uang pembinaan untuk juara I,II,dan III sedangkan dari ticket para peserta mendapat doorprize yang di undi oleh panitia yg secara langsung, “ucapnya.

“Para penghoby kicau mania dengan berbagai macam jenis burung kicau yang di hadirkan dari berbagai wilayah membanjiri lapangan New Dhewata Sukaraja,Kec.Teluk betung selatan,Bandar lampung mulai dari pukul 10 : 00 sampai pukul 17 : 00 WIB,” lanjut Erik.

” Alhamdulillah peminat serta penghoby Burung daerah se-Lampung beramai – ramai terus hadir di sini dan membawa berbagai burung kesayangannya, “ujarnya lagi.

Seluruh Panitia Kicau Mania mengucapkan terima kasih kepada para kicau mania yang telah turut serta memeriahkan HUT Ke-79 RI di lapangan gantang kicau mania New Dhewata Sukaraja,Teluk Betung,Kota bandar Lampung.

Semoga kicau mania di manapun berada terus kompak, selalu jalin silaturahmi dan komunikasi serta supaya perkembangan Dunia kicau mania sakin maju, serta kami ucapkan selamat kepada pemenang lomba kicau mania,” Jelas Bapak Erik.

Hal juga disampaikan oleh Guntono selaku pembina dan penanggung jawab kegiatan Kopral Team Cup I sangat mengapresiasi kegiatan kicau mania semoga kedepan kicau mania di wilayah Lampung semakin maju terus dan berkembang.

“Pagelaran kicau mania hari ini sangat kondusif, aman, dan tertib. Ribuan peserta dari berbagai daerah se-Provinsi Lampung turut berpartisipasi memeriahkan HUT Ke-79 RI dan yang hadir membawa burung andalannya,” ucap Guntono dengan semangat.

Dengan semangat juang dan sportivitas kita junjung tinggi, telah menerapkan aturan yang ketat saat pelaksanaan perlombaan, diantaranya penonton wajib untuk tidak berteriak saat perlombaan dilaksanakan.

Begitupun pengamanan yang ketat dengan kerja sama antara panitia serta masyarakat untuk menjaga ketertiban lomba, dan memastikan penilaian juri fair play. Dengan begitu Kopral Team Cup I kita jadikan barometer dalam menikmati pertarungan burung yang berkualitas,” tutur Bapak Sugianto selaku penyelenggara.

Guntono menambahkan, sebelumnya ditargetkan sebanyak 500 peserta yang akan hadir untuk memeriahkan, meramaikan lomba serta pameran burung berkicau itu ternyata peserta yang hadir hingga ribuan.

Acara tersebut berlangsung meriah,tertib aman dan lancar sehingga kedepan acara Kopral Cup I menjadi ajang silaturahmi bagi komunitas hoby kicau mania Nusantara di mana pun berada.

(Red).

Comments (0)
Add Comment