Tugas Hari Pertama Irjen Hendro: Intruksikan Tindak Tegas Begal Meresahkan Masyarakat

 

 

BANDAR LAMPUNG – MI Network : Kapolda Lampung Irjen Hendro Sugiatno mengintruksikan jajarannya untuk menindak tegas pelaku begal yang berkeliaran meresahkan masyarakat. Apalagi saat ini Bandar Lampung masih rawan pencurian dengan pemberatan (Curat). Kasus begal di Lampung, akan menjadi penanganan prioritas di bawah kepemimpinannya.

Hendro mengaku akan menindak tegas, sebab itu memang sudah menjadi tanggung jawab Polri untuk melindungi masyarakat. “Anak buah saya udah saya kasih pistol. Pistol itu bukan untuk gagah-gagahan salah satunya untuk melindungi masyarakat dalam penanggulangan begal,” katanya Hendro Sugiatno, usai acara pisah sambut di Graha Wiyono Siregar Mapolda Lampung, Sabtu 6 Maret 2021.

“Kita akan menindak tegas para pelaku begal yang berkeliaran. Apalagi saat ini Bandar Lampung masih rawan pencurian dengan pemberatan. Itu anggota kan sudah ada senjata, yaitu gunanya, Begal kita tindak tegas,” tegasnya.

Hendro Sugiatno menyatakan akan melanjutkan program-program yang sudah baik di zaman Irjen Purwadi Arianto. “Ke depan kita semakin kompleks menghadapi situasi di tengah pandemik, bencana dan perkembangan keamanan yang semakin dinamis. Maka kita membutuhkan fisik, mental dan kebersamaan. Sehingga kita bisa memberikan pelayanan terbaik,” jelasnya.

Selain itu Hendro juga menegaskan, saat ini sudah memasuki program 100 hari kebijakan Kapolri. Sehingga dia mengajak seluruh anggota Polda Lampung untuk mendukung program tersebut serta memantapkan kualitas dan kuantitas dalam bertugas. “Yang pasti saya akan melanjutkan dalam penanganan COVID-19. Apalagi ini kan mau ke arah zona kuning itu yang pertama kali akan saya kerjakan,” katanya. (Rls/Red)

Polda Lampung
Comments (0)
Add Comment