Tim Post Audit Kodam II/Sriwijaya Laksanakan Wasrik Di Kodim 0410/KBL

BANDAR LAMPUNG (MIN-SMSI) — Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Post Audit Inspektorat Kodam II Sriwijaya menyambangi satuan Kodim 0410/KBL di Jln. Imam Bonjol Kecamatan Langkapura, Bandar Lampung, Senin (27/6/2022).

Kegiatan Post Audit tersebut merupakan pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan mulai dari sistem administrasi perbendaharaan, program kerja hingga pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan Kodim 0410/KBL yang merupakan salah satu satuan jajaran Kodam II/Sriwijaya.

Kasdim 0410/KBL Letkol Inf Dr Drs Imam Safei SH MH, dalam penyambutannya mengatakan merasa terhormat dan bangga atas kedatangan Tim Wasrik Post Audit di Kodim 0410/KBL.

” Saya berharap dengan kedatangan tim post audit ini, bisa di jadikan ajang konsultasi sehingga kedepan Kodim 0410/KBL bisa mendapatkan hasil kinerja yang lebih baik dan maksimal, sehingga kesalahan maupun kekurangan administrasi yang bisa dijadikan temuan tidak ada lagi di Kodim 0410/KBL, “ucapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Audit Kolonel Inf Peridian Prabawa S.H,MH mengatakan hari ini pihaknya melaksanakan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan post audit.

” Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari sistem management modern, terutama pada sarana pengendalian kegiatan satuan dalam pelaksanaan tugas-tugas pokok di lingkungan TNI AD, “ucapnya.

“Oleh karena itu kami berharap, kedatangan kami ini dapat bermanfaat dan personel khususnya staf Kodim 0410/KBL dapat memahami dan segera menindak lanjuti apabila ada kekurangan di bidang masing-masing,” pungkasnya.. (Erwin.M)

Comments (0)
Add Comment