Semua Fraksi Menyetujui LKPJ Walikota Tahun 2023 Pada Sidang Paripurna DPRD Kota Bandar Lampung

MEDIA INFORMASI NETWORK.COM – Hj. Eva Dwiana menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Walikota Bandar Lampung tahun 2023 dalam Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandar Lampung, pada Senin (01/04/2024).

Hadir dalam Paripurna tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandar Lampung Iwan Gunawan, unsur Forkopimda Pemerintah Kota Bandar Lampung, para asisten, staf ahli, serta unsur kepala Dinas, para Camat dan Lurah se Kota Bandar Lampung dan undangan lainnya.

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Kota Bandar Lampung H. Wiyadi, para peserta dari semua Fraksi meyetujui Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana tahun 2023.

Hj. Eva Dwiana dalam sambutannya menyampaikan bahwa Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) ini sesuai aturan, dan pembangunan di pemerintahan Kota Bandar Lampung berjalan dengan baik dan berproses sesuai mekanisme yang berlaku.

“Saya optimis bahwa pembangunan di pemerintahan Kota Bandar Lampung akan berjalan dengan baik dan sesuai mekanisme dan aturan yang berlaku, tentunya melalui proses yang baik dan benar, ” tutup Eva Dwiana. (Kawat)

Comments (0)
Add Comment