Semangati Kontingen Pesawaran, Pemkab Utus Kadiskominfo Sambangi Venue Porsiwo

Lampung (MIN) – Pantas saja banyak medali yang didulang atlet kontingen Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pesawaran di hari pertama pada ajang Porsiwo, sebab mereka mendapatkan support penuh dari Pemkab Pesawaran.

Bahkan, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengutus langsung Kadiskominfo Jayadi Yasa untuk menyambangi beberapa venue tempat digelarnya pertandingan.

Jayadi membenarkan, kedatangannya ke PKOR Wayhalim -salah satu venue Porsiwo- untuk menyemangati atlet PWI Pesawaran yang bertanding.

“Pak Bupati memang memberikan atensi khusus kepada kami untuk menyemangati mereka agar bisa mendulang prestasi di ajang Porsiwo ini,” ujarnya di PKOR Wayhalim, Sabtu (30/10/2021).

Ia juga bersyukur, di hari pertama ajang Porsiwo PWI Lampung, kontingen PWI Pesawaran berhasil menyabet dua medali emas dan satu perak.

“Kami tentu berharap, mereka bisa terus mendulang medali. Bahkan jika memang bisa, rebut juara umum di ajang Porsiwo ini,” ucapnya.

Jayadi pun menjanjikan bonus untuk atlet yang berhasil meraih medali.

“Tentu ada bonus, tapi dalam bentuk apa nanti, akan kami diskusikan dulu dengan Ketua PWI Pesawaran,” janjinya.

Sementara, Ketua PWI Pesawaran Ismail mengucapkan terima kasih atas support dan dukungan Pemkab Pesawaran untuk kontingen atlet PWI Pesawaran.

“Kami juga mohon doa agar bisa mengharumkan nama Kabupaten Pesawaran di ajang Porsiwo ini,” katanya.

Diketahui, atlet PWI Pesawaran cabang olahraga atletik sumbang dua medali emas dan satu medali perak, dalam gelaran Pekan Olahraga Seksi Wartawan Olahraga (PORSIWO) Provinsi Lampung tahun 2021.

Bertanding di Stadion Pahoman, dua atlet PWI Pesawaran Randy Septian berhasil memperoleh dua medali emas pertama untuk Kabupaten Pesawaran dalam kategori lari 800 meter dan 1500 meter, sementara perolehan medali perak diraih oleh Imron di jarak 800 meter. (RedPel).

Comments (0)
Add Comment