Satgas OMP Krakatau 2024, Lakukan Pam Kampanye Di Dua Titik Lokasi

Bandar Lampung – Satgas yang tergabung dalam OMP Krakatau 2024, melaksanakan pengamanan tahapan kampanye paslon cagub dan cawagub pada pilkada serentak tahun 2024, pada Kamis (3/10/2024).

Kegiatan pengamanan tersebut dilaksanakan di dua lokasi yakni di Jl. Matahari Kecamatan Sukarame dan Kampung Cikondang lk II Kecamatan Sukabumi Kota Bandar Lampung, yang merupakan Paslon No. urut 01 yakni Arinal dan Sutono.

Pengamanan kampanye ini merupakan dalam rangkaian tahap kampanye OMP (Operasi Mantap Praja) Krakatau 2024.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadilah Astutik, mengatakan kegiatan pengaman oleh anggota Polri untuk menjamin keamanan dan kelancaran selama proses tahapan pilkada serentak 2024 berlangsung.

” Dimana saat ini sudah memasuki masa kampanye. Kehadiran petugas Kepolisian untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, dimana setiap tahapan pilkada wajib kita lakukan pengamanan sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Umi.

Diharapkan dengan adanya pengamaan oleh Polri dapat terciptanya suasana kondusif pada tahapan pilkada tahun 2024. Menjadikan pemilihan di Provinsi Lampung aman, damai dan lancar. (Sur).

Comments (0)
Add Comment