Relawan Sobat Anies Provinsi Lampung Penuhi Undangan Partai Demokrat

BANDAR LAMPUNG (MiN)  – Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Relawan Sobat Anies Lampung merasa bangga diundang Ketua DPD Demokrat Lampung, Edi Irawan Arief saat penyambutan kedatangan Ketum DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sekaligus pelantikan ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC).

“Sobat Anies mengapresiasi undangan Ketua DPD Partai Demokrat dan kami mendoakan partai Demokrat tetap jaya selalu,” kata Sekertaris DPW Relawan Sobat Anies Lampung, Neni Saryati S.Sos

Dia juga berharap partai berlambang merci itu bisa menjadi mesin untuk kemenangan bakal calon (Bacalon) Presiden RI, Anies Baswedan.

“Kita berharap setelah NasDem, Demokrat bisa menjadi mesin untuk kemenangan presiden Anies Baswedan di tahun 2024 mendatang dan AHY bisa menjadi pendampingnya,” tukasnya.

Neni mengatakan, Relawan Sobat Anies sudah terbentuk di setiap wilayah, kususnya di Provinsi Lampung.

“Alhamdulilah kita sudah membentuk ketua di setiap daerah. Terhitung dari 15 kabupaten di Lampung kita sudah memenuhi 13 kabupaten dengan masa yang siap untuk memberi suara untuk Pak Anies,” katanya.

“Untuk sosialisasi, Sobat Anies terus bergerilya dengan melakukan sejumlah kegiatan, baik baksos maupun pengobatan gratis dengan menghadiri doktor Ahli Saraf Zam Zanariah,” kata dia

“Kita akan terus bergerak agar anies baswedan di Lampung mencapai suara terbanyak dan menduduki korsi presiden,” pungkasnya.

Sementara Agus Harimukti Yudiono (AHY) menyebut Anies Baswedan sebagai sahabat lama.

Hal itu dikatakannya saat menghadiri undangan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat di Balai Krakatau Bandarlampung, Rabu (18/1/23).

“Kami saya pak Anies itu sahabat lama. Namun persahabatan itu bukan hanya setiap hari ketemu,” katanya.

AHY mengaku memiliki chemistry dengan Anies Baswedan bila diberi kesempatan maju berpasangan di Pilpres mendatang.

“Dan chemistry itu ada dengan pak Anies Baswedan. Itu dirasakan dari berjalannya waktu melalui komunikasi dan diskusi melalui hati dan pikiran,” jelasnya. (Red).

Comments (0)
Add Comment