Putra Jabung Resmi Jabat Camat Labuhan Maringgai

Bandar Lampung (MiN) – Pimpinan Redaksi (Pimred) Media Informasi Network Suryanto mengucapkan selamat atas di lantiknya Hendri Gunawan, S.Sos,MIP sebagai Camat Labuhan Maringgai oleh Bupati Lampung Timur Dawam Raharjo, Rabu (04/01/2023).

” Saya sangat senang sahabat saya Hendri Gunawan dilantik jadi Camat Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur oleh pak Bupati menggantikan Agustinus Tri Handoko,SE.MM , ” ujar Suryanto di Kantor Redaksi Media Informasi Network Jl. Lintas Sumatera Desa Bumi Agung Kecamatan Tegineneng Kabupaten Pesawaran Lampung.

” Pak Hendri Gunawan itu teman saya waktu duduk di bangku SMP tepatnya di SMP Negeri 1 Jabung. Sebelumnya beliau (Hendri Gunawan) pernah menjabat Camat Jabung, dan terakhir beliau jadi Sekcam di Kecamatan Braja Selebah, baru hari ini beliau dilantik jadi Camat Labuhan Maringgai, “imbuhnya.

Suryanto melanjutkan bahwa di Jabung itu banyak orang-orang hebat yang berpotensi, salah satu diantaranya yaitu Hendri Gunawan.

” Jadi saya harap kepada publik, jangan melihat Jabung negatif saja, sebab di Jabung ini selain wilayahnya yang subur, juga banyak melahirkan tokoh-tokoh hebat, ” ungkap bapak lima anak yang juga lahir di Jabung ini.

” Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada sahabat saya Hendri Gunawan resmi jadi Camat Labuhan Maringgai, semoga dapat mengemban amanat yang diberikan, selalu mendengarkan aspirasi rakyatnya terutama para pemudanya, serta dapat membawa perubahan Labuhan Maringgai agar lebih maju, aman dan sejahtera dari sebelumnya, “pungkas pria berjenggot ini. (Roni).

Comments (0)
Add Comment