Pupuk Kebersamaan, DPD GANN Provinsi Lampung Gelar Halal Bihalal Lebaran 1445H

MEDIA INFORMASI NETWORK.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Provinsi Lampung menggelar silaturahmi dalam rangka halal bihalal Idul Fitri 1445H di rumah kediaman Ketua DPD GANN Provinsi Lampung Gebes Soetikno di Desa Negeri Sakti Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung, pada Minggu (14/04/2024).

Hadir dalam acara tersebut pengurus GANN Provinsi Lampung beserta keluarga.

Ketua DPD GANN Provinsi Lampung Gebes Soetikno mengatakan bahwa momen halal bihalal Idul Fitri 1445H ini menjadi momentum penting, selain untuk saling silaturahmi juga agar lebih solid sesama pengurus lainnya.

” Alhamdulillah kami bisa saling bertemu disini, ya walaupun ada pengurus yang gak bisa hadir dikarenakan masih mudik, akan tetapi kererwakilan dari rekan-rekan pengurus lainnya yang bisa hadir ini, dapat menjadi penyambung lidah bagi pengurus yang tidak bisa hadir, bahwa pentingnya kami bersilaturahmi selain ini mengamalkan ajaran Rasulullah SAW sebagai umat Muslim, ada beberapa pembahasan program GANN kedepannya, “ucapnya.

Gebes Soetikno juga mengajak pengurus agar kegiatan Halal bihalal ini rutin dilaksanakan setiap tahun, kalau berkenan lokasinya bergantian dirumah pengurus lainnya.

” Semoga di hari yang Fitri ini keluarga besar GANN Provinsi Lampung selalu mendapat lindungan dan Ridho Allah SWT, serta kedepannya GANN Provinsi Lampung bisa menjalankan Program kerja GANN sesuai harapan kita semua, Aamiin, “imbuhnya.

” Sekali lagi, kami keluarga besar DPD GANN Provinsi Lampung mengucapkan Taqabalallahu Minna Waminkum, Minal Aidin Walfaidzin, mohon maaf lahir batin atas segala salah dan khilaf baik yang kami sengaja ataupun yang tidak kami sengaja, Barakallahu Fikum, ” pungkasnya diamini pengurus lainnya.

Penulis : Suryanto

Comments (0)
Add Comment