Presiden Jokowi Tegaskan Jika Provinsi Tak Mampu Perbaiki Jalan Maka Diambil Alih Pusat

Bandar Lampung (MiN) – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo Kunjungan Kerja ke Provinsi Lampung beserta rombongan, Jumat (05/05/2023).

Presiden RI Jokowi beserta rombongan melakukan kunjungan nya dimulai dari Pasar Natar Kabupaten Lampung Selatan kemudian menuju Gedung Institut Teknologi Sumatera (Itera) Desa Way Huwi Kabupaten Lampung Selatan dilanjut menuju Masjid Raya Aliran Raya guna untuk melakukan shalat Jum’at.

Dari pantauan di sepanjang jalan yang dilalui Presiden, terlihat anggota baik dari TNI dan Polri dalam rangka pengamanan lalu lintas.

Terlihat juga di sepanjang jalan masyarakat antusias menyambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

” Jalan di Provinsi Lampung ini yang rusak secepatnya akan diperbaiki, utamanya yang rusak parah, ” kata Presiden Jokowi saat melakukan kunjungan ke pasar Natar.

” Jika Provinsi ataupun Kabupaten tidak punya kemampuan untuk memperbaiki, maka akan diambil alih oleh Kementerian PU, ” imbuh orang nomor 1 di Indonesia ini.

Kemudian Presiden Jokowi beserta rombongan melakukan perjalanan ke Itera Way Huwi Kabupaten Lampung Selatan.

Saat mobil sedan yang membawa Presiden melewati jalan jalur dua arah ke Itera, mobil tersebut nyangkut disebabkan jalan rusak parah dengan terlihat lubang besar menganga di semua sisi jalan.

Rudi salah satu warga berharap dengan kejadian mobil Pak Presiden nyangkut, bisa membawa perubahan kedepannya.

” Mudah-mudahan Pak Jokowi segera memperbaiki jalan yang rusak, supaya kami bisa merasakan jalan yang mulus. Apalagi jika musim hujan, genangan air menutupi jalan yang berlubang, ini sangat membahayakan kami, “ucapnya. (Sur).

Comments (0)
Add Comment