Pjs. Walikota Bandar Lampung Budhi Darmawan Berikan Arahan Ke Jajaran Dishub Kota Bandar Lampung

BANDAR LAMPUNG — Pjs. Walikota Bandar Lampung Budhi Darmawan, ST, MT memberikan arahan ke jajaran Dinas Perhubungan Kota Bandar Lampung di Kantor Dinas Perhubungan rajabasa, Senin (30/09/2024).

Hadir dalam acara arahan ke jajaran Dinas Perhubungan Kota Bandar Lampung mendampingi Pjs. Walikota Bandar Lampung Budhi Darmawan, ST, MT, Assisten pemerintahan
Kota Bandar Lampung, Kepala OPD Pemerintahan Kota Bandar Lampung serta para undangan lainnya.

Pjs Walikota Bandar Lampung Budhi Darmawan, ST, MT, menyampaikan kepada dalam sesi wawancaranya kepada awak media menyampaikan bahwa kegiatan hari ini ke dinas perhubungan dalam rangka silaturahmi dan berkoordinasi serta memberikan arahan tentang netralitas ASN dalam rangka pilwalkot Bandar Lampung Nopember Mendatang. Ujar Budhi Darmawan

“Sebagaimana kesempatan pada saat apel tadi kepada beberapa OPD dan di sekretariat daerah sudah kita apel dan disampaikan bahwa kita bersama-sama mendengar menjaga amanat ketertiban dan keamanan kota bandar lampung agar bisa tertib aman dan lancar dalam masa kampanye ini dan agar semua bisa bersinergi membantu agar terciptanya kondisi yang aman dan kondusif selama masa kampanye, ” terang Budhi Darmawan.

Pjs Walikota Bandar Lampung Budhi Darmawan, ST, MT juga meyampaikan dalam kesempatannya yaitu mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Dinas Perhubungan Kota Bandar Lampung telah bekerja dengan baik, apabila ada kekurangan mari kita sama-sama mengingatkan dan memperbaikinya kedepan bisa lebih baik lagi. (Kwt)

Comments (0)
Add Comment