Pecinta Sedekah Kota Bandar Lampung Berbagi Rezeki di Jum’at Berkah

Bandar Lampung (mediainformasinetwork.com)– Pecinta Sedekah Kota Bandar Lampung bersama Subdit Sosbud Dit Intelkam Polda Lampung yang diwakilkan oleh Kompol Hermizi AR, SH, MH membagikan nasi bungkus kepada warga yang terdampak Covid-19 di sekitaran Bundaran Tugu Juang Kota Bandar Lampung, Jum,at (6/8).

Pecinta Sedekah kota Bandar Lampung yang diinisiatif oleh Ustad Royan dan Ustad Firmansyah mengungkapkan bahwa “Dengan berbagi sedekah ini, mudah – mudahan bisa sedikit membantu warga yang ada di sekitaran Tugu Juang, yang bekerja di toko dan berjualan di area tersebut,”ungkapnya.

Ikut serta pula Kompol Hermizi AR,SH,MH, Kanit 1 Subdit Sosbut Dit Intelkam Polda Lampung,berserta anggotanya.

“Saya sangat mendukung kegiatan ini, kegiatan bagi-bagi nasi bungkus yang di lakukan oleh pecinta sedekah Lampung di masa Pandemi Covid – 19 yang terus mengalami peningkatan dan sebagai bentuk dukungan masyarakat Lampung dalam pemberlakuan PPKM ini, ungkap Kompol Hermizi,AR,SH,MH.

“ Untuk kegiatan selanjutnya kita tetap akan adakan di wilayah kota bandar Lampung, dan insyaallah Jum,at yang akan datang kita berbagi lagi,” pungkas Kompol Hermizi. (Red)

Comments (0)
Add Comment