Nobar Semi Final AFC U-23 Walikota Bandar Lampung Bagikan Hadiah Umroh

MEDIA INFORMASI NETWORK.COM (Bandar Lampung) – Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana menggelar nonton bareng (nobar) masyarakat Bandar Lampung di bundaran tugu Adipura, pada Senin (29/04/2024) malam.

Tampak hadir dilokasi Walikota Bandar Lampung didampingi Kappolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, Kodim 0410/BDL dan jajaran Forkopimda Kota Bandar Lampung.

Masyarakat terlihat antusias memenuhi bundaran Adipura untuk menyaksikan langsung di layar lebar pertandingan Semi Final U-23 antara Indonesia melawan Uzbekistan.

Di sela-sela Nobar, Bunda Eva sapaan akrab Walikota Bandar Lampung juga membagikan hadiah bagi yang bisa menjawab pertanyaannya.

Hadiah yang diberikan Bunda Eva mulai dari uang tunai, setrika, sepeda, kulkas hingga Umroh.

” Terimakasih kepada masyarakat Kota Bandar Lampung yang ikut menyaksikan Semi Final AFC U-23 ini dengan antusias dan tetap tertib, “ucap Eva Dwiana.

” Ini semua kita lakukan bukti dari dukungan kita kepada Timnas Sepakbola Indonesia agar bisa menjadi yang terbaik. Walaupun kita kalah, tapi kita menang dalam kebersamaan, “pungkas Bunda Eva.

Sementara itu Wisnu Febrian penonton yang beruntung yang mendapatkan hadiah Umroh mengucapkan terimakasih kepada Walikota Bandar Lampung.

” Saya sangat senang sekali dengan hadiah Umroh ini, saya tidak menyangka bakal bisa dapat hadiah Umroh, “ucapnya.

” Terimakasih Bunda atas pemberian hadiah Umroh ini, semoga Bunda Eva selalu diberikan kesehatan dan lindungan dari Allah SWT, Aamiin, ” ungkapan yang tulus dari Wisnu. (Sur).

Comments (0)
Add Comment