LBH Kesehatan Indonesia Sejahtera Berbagi Takjil di Bandar Lampung

BANDAR LAMPUNG (MIN-SMSI) – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Bantuan Hukum Kesehatan Indonesia Sejahtera (LBH-KIS) bagi-bagi takjil kepada masyarakat dan para pengendara yang melintasi ruas Jl Antasari Bandar Lampung, Minggu (17/4/22) sore.

Selain itu, puluhan orang yang menjadi keluarga besar lembaga bantuan yang mengkhususkan diri untuk mengadvokasi dunia kesehatan itu juga menggelar buka puasa bersama.

Ketua Umum DPP LBH KIS Febrian Willy Atmaja, S.H., M.H mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memupuk semangat kebersamaan dan berbagi.

” Kegiatan ini juga menjadi ajang konsolidasi bagi anggota LBH,” ujar Willy.

Dari pantauan media di lokasi, sejumlah advokat, pengusaha bahkan politisi juga hadir dalam buka puasa bersama kali ini. Sebut saja pengusaha dan politisi kawakan Lampung Yuria Putra Tubarad, Ketua Yayasan Umitra Lampung Andi Surya, juga Darussalam.

“Selama ini kita terpisahkan karena covid-19. Karena kondisi sekarang sudah membaik, maka jalinan silaturrahmi kembali tersambung lewat buka bersama ini,” ucapnya.

Pada bagian lain, Willy mengatakan bahwa LBH KIS merupakan satu-satunya LBH di Indonesia yang konsen terhadap permasalahan hukum yang terjadi pada profesi tenaga kesehatan.

“Kami memberikan advokasi, pendampingan dan pembelaan hukum bagi para tenaga medis. Ini dilakukan agar para tenaga medis bisa menjalankan profesinya dengan tenang dan nyaman,” tutupnya. (Red).

Comments (0)
Add Comment