Lampung Bangkit Bersama Hantoni Hasan

Bandar Lampung (MIN-SMSI) – Salah satu tokoh Lampung yang juga merupakan Dewan Pakar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Lampung Hantoni Hasan siap maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Hantoni Hasan saat menerima kunjungan insan pers di kediamannya di Jl. Swadaya 5A Kelurahan Gunung Terang Langkapura Kota Bandar Lampung, Rabu (08/06/2022).

” Saya tegaskan saya siap maju pada Pilgub Lampung mendatang, bukan untuk kepentingan pribadi, akan tetapi untuk memajukan Lampung. Sebab untuk membangun Lampung itu perlu gagasan-gagasan yang baru dalam memajukan wilayah. Sayang, Lampung ini banyak potensi tapi hasilnya belum memadai, oleh sebab itu Lampung harus bangkit, “ucapnya.

” Apa yang gak ada di Lampung ini, semua ada. Tinggal cara pengelolaannya yang harus diperbaiki, “imbuhhnya.

Hantoni juga mengatakan bahwa seorang Pemimpin itu harus punya misi visi yang revolusioner dan harus punya gagasan serta wawasan yang baik.

” Harus paham apa penyebabnya pupuk langka disaat petani sedang memerlukan. Itu menjadi tanggung jawab pemerintah. Jadi pemerintah harus ada di tengah – tengah masyarakat, “ujarnya.

Hantoni juga menegaskan bahwa dirinya maju dalam Pilgub yakni ingin membangun Lampung.

” Jika saya kelak diberi amanah untuk memimpin Lampung, Kota Baru dan teropong bintang akan saya lanjutkan. Jadi Lampung harus bangkit “pungkasnya. (Sur).

Comments (0)
Add Comment