Kompak TNI Wilayah Provinsi Lampung Bersihkan SLB Dharma Bhakti Dharma Pertiwi

Lampung – Dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 TNI Tahun 2024, TNI wilayah Provinsi Lampung kompak bersihkan Sekolah Luar Biasa (SLB) Dharma Bhakti Dharma Pertiwi yang berada di Jl. Teuku Cik Ditiro, Beringin Raya, Kemiling Bandar Lampung. Jum’at (11/10/2024).

Sebelum dilaksanakannya pembersihan di lingkungan Sekolah Luar Biasa (SLB), seluruh prajurit TNI wilayah Provinsi Lampung melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Kasiter Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Jaka Sutanta, S.Sos.

Di kesempatan tersebut Kasiter Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Jaka Sutanta, S.Sos., menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan hari ini merupakan bagian dari program Karya Bakti TNI dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 TNI Tahun 2024.

“Mewakili Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah, S.E., M.M., saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit TNI yang telah hadir untuk melaksanakan Karya Bakti TNI dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 TNI Tahun 2024 di Sekolah Luar Biasa Dharma Bhakti Dharma Pertiwi ini.“

“Mari kita bersama-sama melaksanakan pembersihan dan kerapian dalam dan luar lokasi areal Sekolah Luar Biasa ini, sekali lagi saya mengajak kepada rekan-rekan prajurit TNI, mari kita buat lingkungan di sekitar SLB ini menjadi lebih bersih dan indah,” tuturnya.

Usai melaksanakan apel pagi seluruh prajurit TNI wilayah Provinsi Lampung, dengan semangat kebersamaan, melaksanakan pembersihan lingkungan dan menjaga kerapian baik di dalam maupun di luar areal SLB Dharma Bhakti Dharma Pertiwi.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang, S.I.P., M.Han., Kasiren Korem 043/Gatam, Para Kasi Kasrem 043/Gatam, Para Pasi Korem 043/Gatam, Danramil 410-02/TBS, Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, Kabalak Korem 043/Gatam, Perwakilan Perwira TNI AL, Perwakilan Perwira TNI AU dan Para Pengurus Dharma Pertiwi Koorcab Lampung Daerah B. (Red).

Comments (0)
Add Comment