Kapolda Lampung Tindak Lanjuti Arahan Kapolri Kepada Jajaran

Bandar Lampung – Sebelumnya, Kapolri jenderal Listyo Sigit Prabowo menggelar arahan melalui video conference kepada seluruh jajaran mulai tingkat mabes Polri hingga Polda Jajaran se-Indonesia. Ia memberikan pengarahan terkini soal perkembangan situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat (sitkamtibmas),

Kapolda Lampung Irjen Pol Ahmad Wiyagus memberikan arahan kepada Kapolres dan Kapolresta jajaran Polda Lampung, dalam menindak lanjuti arahan Kapolri pada saat video conference, di Mapolda Lampung selatan, Jumat 19/8/22.

Dia melanjutkan dalam pengarahannya kepada Kapolres dan Kapolresta jajaran harus turun langsung dan mengawasi secara melekat kepada anggota dalam melaksanakan tugas kepolisian sehingga tidak terjadi pelanggaran dan profesional dalam menjaga pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat dengan baik.

” Kita tahu bahwa tugas pokok polri adalah menjaga harkamtibmas, sebagai pelayan, pelindung, pengayom dan penegakkan hukum, yang fungsi nya preemtif, prefentif dan refresif laksanakan dengan baik, tulus dan ikhlas” kata dia.

Disamping itu, lanjut Wiyagus, dirinya juga menegaskan kepada Kapolres dan Kapolresta jajaran agar Tindak Tegas Penyakit Masyarakat yaitu para pelaku perjudian, narkoba , C3 yang menimbulkan keresahan di wilayahnya.

“Saya ingatkan juga kapolres dan Kapolresta beserta jajarannya agar tidak ada yang main-main atau terlibat dalam perjudian, narkoba, dalam bentuk apapun. Jika ada yang tidak mengindahkan arahan saya , akan saya tindak tegas,” kata dia.

Kegiatan video conference diikuti oleh Wakapolda Brigjen pol subiyanto, Karo OPS Kombes Amiludin R, Dir Krimum Kombes Reynold, Dir Krimsus Kombes Arif Rahman, Dir Narkoba Kombes Haris, Kabid propam Kombes Sarhan, Kabid Humas Kombes Pandra. (Red)

Comments (0)
Add Comment