KAHMI BANDAR LAMPUNG SIAP JADI TUAN RUMAH MUNAS XII

Bandar Lampung (MIN) – Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (PMD KAHMI) Kota Bandar Lampung bersiap berangkat ke Musyawarah Nasional XI KAHMI di Kota Palu Sulawesi Tengah, pada Selasa malam (22/11). Pada Munas XI KAHMI, PMD KAHMI Kota Bandar Lampung membawa seluruh utusan penuh baik dari KAHMI maupun FORHATI.

Ketua Umum KAHMI Kota Bandar Lampung Hermawan mengatakan, KAHMI Bandar Lampung malem ini berangkat ke Jakarta dan besok pada Pukul 10.00 WIB langsung akan terbang ke Palu. Untuk itu, kami mohon doa dari seluruh keluarga Besar HMI dan KAHMI khususnya warga Kota Bandar Lampung agar kami selamat sampai tujuan dan kembali dalam keadaan baik seperti semula.

PMD KAHMI Kota Bandar Lampung akan berjuang untuk mengusulkan Kota Bandar Lampung menjadi Tuan Rumah pada Munas ke XII pada tahun 2027 mendatang. Bukan tanpa alasan mengapa KAHMI Bandar Lampung siap menjadi Tuan Rumah Munas XII mendatang.

Hermawan yang juga Anggota DPRD Bandar Lampung mengatakan bahwa Kota Bandar Lampung merupakan salah satu kota besar di luar Pulau Jawa, sekaligus ibu kota Provinsi Lampung.

” Bandar Lampung terletak di wilayah yang strategis karena merupakan daerah transit kegiatan perekonomian antar pulau Sumatera dan pulau Jawa sehingga menjadikan Kota Bandar Lampung sebagai pusat perdagangan, industri, dan pariwisata, tak salah jika Kota Bandar Lampung dipastikan akan siap jika menggelar event nasional sebesar Munas KAHMI, ” ujar kyai sapaan akrab Hermawan. (Red).

.

Comments (0)
Add Comment