Ini Ungkapan Drs. Heryanto, MH Caleg DPRD No. 5 Kepada Pemilih Dapil 3 Kota Bandar Lampung 

Mi-Net.com – Drs. Heryanto, MH mengucapkan permohonan maaf kepada masyarakat di Dapil 3 Kecamatan Langkapura, Kemiling dan Rajabasa Kota Bandar Lampung, karena dengan keterbatasan waktu tidak bisa bertatap muka semuanya. 

Hal ini disampaikan Drs. Heryanto, MH Caleg DPRD Kota Bandar Lampung No. Urut. 5 Dapil 3 dari Partai Gerindra di Posko Pemenangan Jl. Purnawirawan Raya Langkapura Kota Bandar Lampung usai menghadiri acara Workshop dan Pelatihan Saksi di PKOR Way Halim Kota Bandar Lampung, pada Jum’at (09/02/2024). 

Drs. Heryanto, MH mengucapkan permohonan maaf kepada masyarakat pemilih di Dapil 3, karena dengan kererbatasan waktu, dirinya tidak bisa menjangkau semua Pemilih. 

” Saya Drs. Heryanto, MH mengucapkan permohonan maaf kepada relawan Heryanto dan masyarakat pemilih di Dapil 3, karena saya tidak bisa menjangkau seluruhnya untuk bertatap muka dalam menyampaikan Misi Visi saya sebagai Caleg DPRD Kota Bandar Lampung, “ucapnya.

Heryanto juga menghimbau kepada masyarakat, jangan lupa untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal pencoblosan. 

” Jangan lupa, pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2024 untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada jam 07.00 Wib hingga jam 13.00 Wib. Ingat untuk DPRD Kota Bandar Lampung Surat Suara warna hijau coblos No. 5 Drs. Heryanto, MH, “imbuhnya.

Heryanto juga berpesan kepada para relawan Heryanto, simpatisan dan mayarakat untuk sama-sama mengawasi jalannya pemungutan suara. (Sur).

Comments (0)
Add Comment