Ini Pesan Eva Dwiana Kepada PPK Se-Kota Bandar Lampung Yang Baru Dilantik

BANDAR LAMPUNG — Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana hadiri pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Lampung serta Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung tahun 2024 di Ball Room Swiss Bell Hotel Kota Bandar Lampung, pada Kamis (16/05/2024) malam.

Hadir dalam acara tersebut Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana, Ketua KPU Provinsi Lampung, Ketua KPU Kota Bandar Lampung beserta jajaran KPU Kota Bandar Lampung, Wakil Kodim 0410/Bdl, Wakapolresta Bandar Lampung, Forkopimda Kota Bandar Lampung, Camat se Kota Bandar Lampung dan para undangan.

Ketua KPU Kota Bandar Lampung menyampaikan kepada PPK yang dilantik agar dapat mengemban tugas secara baik dan benar.

” Sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku, “ucapnya.

Sementara itu Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana menyampaikan kepada PPK agar dapat melaksanakan tugasnya sebaik-baiknya secara profesional dan jujur jangan ada untuk kepentingan golongan atau pribadi.

” Pada 7 (tujuh) hari sebelum bekerja, mereka sudah mendapatkan tempat di Kecamatan dan Kelurahan masing-masing,”ucapnya.

” kepada semua anggota PPK yang dilantik, saya mengucapkan selamat, semoga bisa mejalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya. Dan mohon maaf, saya nggak bisa banyak-banyak ngomong, karena harus berhati-hati khawatir salah, ” tutup Eva. (Sur/Kwt).

Comments (0)
Add Comment