Ingin Tahu Nikmatnya Masakan Khas Lampung, Singgah di RM. Pindang Seruit Lampung Way Halim

Bandar Lampung (MIN) – Masyarakat Lampung kini dimanjakan dengan masakan khas Lampung, Pindang Seruit Lampung Rumah Makan yang menyediakan masakan khas Lampung yang terletak di Jl. Arif Rahman Hakim Kelurahan Way Halim Kota Bandar Lampung.

Nila (53) Owner Pindang Seruit Lampung saat dijumpai di lokasi Rumah Makan, mengatakan menu masakan yang disediakan merupakan menu Asli Masakan Khas Lampung, Sabtu (16/10/2021).

” Ada Pindang Baung, Pindang Gabus/Tomang, Pindang Simba, Pindang Patin, Pindang Nila, Pindang Tulang, Ikan Goreng, Ikan Bakar, lalapan lengkap, seruit dan aneka minuman, ” katanya.

” Silahkan ajak keluarga atau teman untuk singgah ke Rumah Makan Pindang Seruit Lampung di Jl. Arif Rahman Hakim Kelurahan Way Halim Kota Bandar Lampung, dekat Rumah Makan Kayu tidak jauh dari lampu merah Urip Sumoharjo. Pelanggan juga bisa mesan via whatsapp ke Nomor 0812-7207 7421, ” imbuhnya.

Arozy Tantawi, SH (40) Advokat satu diantara pelanggan yang singgah mengatakan bahwa dirinya sudah tujuh (7) kali untuk makan di Rumah Makan Pindang Seruit Lampung.

” Saya sudah sering makan disini, selain disini menu masakannya seruit Lampung dan pindang asli Lampung, juga masakannya lezat dan mantap, sesuai dengan selera lidah kita, harganyapun terjangkau, ” ucapnya.

” Rekomendasi sekali pokoknya untuk mengajak rekan kerja, tetangga, saudara dan bahkan keluarga besar untuk merasakan nikmatnya Masakan Pindang Seruit Lampung ini, ” tambahnya.

Senada dengan Anisar (44) Ketua Lembaga Perlindungan Konsumen (LPK) Gerakan Perubahan Indonesia (GPI) Kabupaten Pesawaran yang sempat mampir di Rumah Makan Pindang Seruit Lampung dengan tegas mengatakan Pokoknya mantap menu masakan di sini dengan sambal seruit asli Lampungnya. (RedPel).

Comments (0)
Add Comment