Hadiri MUSRENBANG Jangka Panjang Tahun 2025-2045, Ini Kata Walikota

BANDARLAMPUNG — Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana hadiri acara Musrembang (Musyawarah Pembangunan Jangka Panjang Tahun 2025-20245) dan sekaligus membuka kegiatan tersebut, yang berlokasi di gedung Semergou Pemerintahan Kota Bandar Lampung, pada Selasa (11/06/2024).

Dalam kegiatan Musyawarah pembangunan (Musrenbang) Jangka Panjang 2025-2045, yang mendampingi Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana, Wakil walikota Bandarlampung, Deddy Amrullah, Sekda Kota Bandarlampung Iwan Gunawan, Para Asisiten, Ketua DPRD Kota Bandarlampung H. Wiyadi, Kapolresta Kombes Pol. Abdul Waras, Dandim 0410/Bdl Kolonel ARH. Tan Kurniawan, serta di hadiri oleh seluruh forkopimda se-kota bandarlampung serta undangan lainnya.

Acara yang dilaksanakan di aula gedung semergou mengusung tema,”Harmony, Maju, dan Berkelanjutan”.

Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana, dalam sambutannya bersyukur, serta mengapresiasi terhadap antusiasme masyarakat kota bandarlampung, untuk pelaksanaan pembangunan jangka panjang kota Bandarlampung tahun 2025-2045.

“Pembangunan jangka panjang merupakan amanah serta program pusat tahun 2024, dan harus kita dukung sepenuh nya untuk kemajuan kota bandarlampung kedepan lebih baik.” pungkasnya.

“Pembangunan didaerah merupakan pundak dari pembangunan nasional sehingga, tatanan pokok, pembangunan daerah menjadi kebijakan pokok pembangunan nasional,” tegas walikota Bandar Lampung.

“Saya berharap dengan adanya program pembangunan jangka panjang 2025-2045, bisa menjadikan kota Bandarlampung kota yang harmonis, maju dan berkelanjutan,” tutupnya.(Kwt)

Comments (0)
Add Comment