Hadiri Deklarasi di Jawa Tengah, LSM Harimau Kota Bandar Lampung Gelar Rapat Persiapan

MEDIA INFORMASI NETWORK.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Harimau (Harapan Rakyat Indonesia Maju) Kota Bandar Lampung menggelar Halal Bihalal Idul Fitri 1445H sekaligus Rapat Persiapan dalam rangka menghadiri Deklarasi LSM Harimau seluruh Indonesia yang akan digelar pada 08 Mei 2024 mendatang yang dipusatkan di Kabupaten Banjarnegara Provinsi Jawa Tengah.

Dihadiri para pengurus, Rapat dipimpin langsung Ketua DPC LSM Harimau Kota Bandar Lampung Yuniarti, menyimpulkan beberapa kesepakatan terkait agenda Deklarasi di Kabupaten Banjarnegara Provinsi Jawa Tengah.

” Kami pengurus DPC LSM Harimau Kota Bandar Lampung siap menghadiri acara Deklarasi LSM Harimau di Jawa Tengah dengan mengirimkan sedikitnya delapan (8) pengurus, “ucap Yuniarti, Rabu (17/04/2024).

Yuniarti juga mengatakan, walaupun DPC LSM Harimau Kota Bandar Lampung baru seumur jagung, namun dirinya yakin para pengurus akan solid.

” Kami siap untuk mengembangkan LSM Harimau di Kota Bandar Lampung ini, dan siap bermitra dengan stakeholder yang ada, dan siap mengawal serta mengkritisi semua kebijakan Pemerintah yang tidak berpihak kepada kepentingan masyarakat, ” imbubnya.

” Selepas Deklarasi, secara estafet kami akan segera melakukan Program kerja yang menjadi target dari LSM Harimau Kota Bandar Lampung ini, “pungkas Yuniarti didampingi Sekretaris Nizar.

Penulis : Suryanto

Comments (0)
Add Comment