Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Janji Siapkan Dana 750 Miliar Untuk Perbaikan Jalan Provinsi

Bandar Lampung (MiN) – Pemerintah Provinsi Lampung siapkan anggaran dana Rp. 750 Miliar untuk perbaikan infrastruktur jalan yang ada di Provinsi Lampung.

Hal ini dikatakan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi usai melaksanakan Rapat Fasilitasi Penanganan Infrastruktur di Provinsi Lampung yang di gelar di Hotel Golden Tulip Springhill Jl. Basuki Rahmat Nl.16 Sumur Putri Teluk Betung Kota Bandar Lampung, pada Kamis, (04 Mei 2023).

Arinal Djunaidi mengatakan bahwa di Provinsi Lampung tidak ada jalan Nasional, jalan Provinsi ataupun jalan Kabupaten, mana jalan yang kurang bagus semua akan diperbaiki bersama.

” Ini sudah disepakati secara lisan pada waktu saya komunikasi dengan staf ahli, dan besok Menteri PU akan mendampingi Presiden untuk disampaikan, ” ucapnya.

” Pemerintah Provinsi Lampung sudah menyiapkan anggaran dana Rp. 750 Miliar dalam rangka untuk pembangunan jalan Provinsi yang kita anggap sudah tidak bagus, dan baru selesai tender, “imbuhnya.

” Jadi perbaikan itu semata-mata setelah tender, jadi bukan karena ada apa-apa baru dilakukan perbaikan, paham ya maksud saya, ” tutupnya.

Hadir dalam acara tersebut Inspektur, Ka. Bappeda, Ka. BPKAD dan Kadis PUPR se Provinsi Lampung. (Sur).

Comments (0)
Add Comment