Gibran Center Lampung Hadir Untuk Masyarakat

Bandar Lampung – Gibran Center Lampung hadir dan siap untuk bersama-masa masyarakat melakukan perubahan dalam mensejahterakan masyarakat Sai Bumi Ruwa Jurai.

Hal ini disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gibran Center Provinsi Lampung Drs. Heryanto, MH dihadapan seluruh Pengurus DPW saat menggelar acara silaturahmi dan konsolidasi di Sekretariat DPW GIBRAN CENTER LAMPUNG Jl. Purnawirawan No. 118 Kelurahan Gunung Terang Kecamatan Langkapura Kota Bandar Lampung, pada Rabu (10/07/2024).

” Untuk diketahui bahwa Ormas Gibran Center Lampung ini organisasi besar yang sudah terbentuk kepengurusannya di seluruh Indonesia, dan alhamdulillah di Lampung sudah terbentuk, dan hari ini kami sengaja kumpulkan jajaran pengurus untuk lebih mengenal satu sama lain dan sekaligus untuk menyampaikan visi misi dari dibentuknya Gibran Center Lampung ini, ‘ucapnya.

Lanjut Heryanto bahwa Gibran Center Lampung membawa kabar gembira masyarakat Lampung.

” Semua program dari Presiden dan Wakil Presiden terpilih untuk kesejahteraan rakyat Lampung siap kami kawal agar benar-benar sampai ke masyarakat, sebab kami lahir dari dan untuk rakyat, “imbuhnya.

Terkait Pilkada di Provinsi Lampung, Heryanto menyatakan siap satu komando untuk mendukung Calon Gubernur yang di rekomendasikan oleh Presiden terpilih 2024-2029.

” Kami satu komando siap mendukung Bang Rahmat Mirzani Djausal untuk menjadi Gubernur Lampung, sebab untuk saat ini bang Mirza lah yang pantas menjadi Gubernur Lampung dari kalangan millenial, yang kami lihat banyak terobosan dalam membangun Provinsi Lampung lebih maju, “pungkasnya.

Untuk diketahui, latar belakang pengurus DPW GIBRAN CENTER Lampung mulai dari pensiunan Polri, Pensiunan TNI, Dosen, Doktor, Guru, Pengusaha, Pengacara, Pemilik Media, Aktifis, Wartawan, hingga pedagang sembako dan sayur.

Penulis : Suryanto

Comments (0)
Add Comment