Fauzi Malanda Ajak Kader Partai Bintang Bersinar Lampung, Bekerja Profesional

Bandar Lampung (MIN) – Menghadapi Pemilu Tahun 2024 yang akan datang, mulai banyak Partai Baru bermunculan, yang siap bertarung dalam pesta Demokrasi tersebut.

Salah satunya adalah Partai Bintang Bersinar yang telah secara aktif mulai memunculkan tokoh yang akan memimpin kepengurusan di tiap Daerah di Indonesia.

Untuk Di Provinsi Lampung Partai Bintang Bersinar mengamanatkan kepemimpinan kepada Fauzi Malanda, yang merupakan Tokoh Masyarakat Lampung, yang dikenal banyak memimpin di beberapa Organisasi di Tingkat Nasional yang juga merupakan Aktivis Anti Narkoba.

Fauzi, yang akrab di panggil Buya tersebut kepada wartawan mengatakan bahwa Amanat untuk Menakhodai Partai ini bukanlah Persoalan yang dianggap enteng, namun jika kita menerima dengan tulus maka semua itu terasa ringan.

Dijelaskannya bahwa Provinsi Lampung, memiliki 15 Daerah Tingkat 2, dan untuk DPD PARTAI BINTANG BERSINAR (BINAR) telah terbentuk kepengurusan di 14 Kabupaten/Kota, tersisa Kota Metro yang saat ini masih membentuk kepengurusan.

“Sebagai Partai yang baru lahir, Partai BINAR membuka kesempatan kepada masyarakat luas untuk bergabung di Partai ini. Kita Besarkan Partai kita ini dengan lebih mengutamakan rasa kekeluargaan dan kita jauhi sistem komando, yang artinya jika Partai ini menjadi besar, maka itu besar karena kita Bersama, ” jelasnya,Senin (4/10).

Fauzi Malanda, Berharap kepada Seluruh ketua DPD Partai Bintang Bersinar Provinsi Lampung, untuk terus bekerja mengenalkan partai ini kepada masyarakat.

” Kerja dengan tulus dan jangan ada rasa keterpaksaan, jika kita tulus tentunya nikmat kelak kita dapat rasakan, sebagai Partai Baru, Insyallah Partai ini komitmen dan bekerja secara Profesional untuk kita semua, ” tandasnya. (RedPel).

Comments (0)
Add Comment