Eva Dwiana Resmikan Dua Puskesmas Di Way Laga Dan Kampung Sawah

Bandar Lampung (MIN) – Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana meresmikan gedung Baru Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Puskesmas Kampung Sawah Kecamatan Tanjung Karang Timur Kota Bandar Lampung, Selasa (13/12/2022).

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana dalam sambutannya mengatakan bahwa puskesmas ini diperuntukkan untuk warga Kota Bandar Lampung yang ada di Kampung Sawah.

” Tadi pagi kita juga sudah meresmikan puskesmas di Way Laga, jadi hari ini ada dua Puskesmas yang sudah di resmikan di Kota Bandar Lampung ini, “ucapnya.

Eva Dwiana berharap, Tim medis yang siaga di Puskesmas juga harus sigap memberikan penanganan kepada setiap pasien yang datang dalam kondisi darurat. Berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, obati terlebih dahulu, kasih tindakan dulu, baru ditanyakan identitas dan sebagainya.

“Saya minta kepada UPT Puskesmas Rawat Inap, tolong berikan pelayanan yang terbaik kepada warga disaat datang berobat, bukan saja di puskesmas Kampung Sawah saja namun semua puskesmas yang ada di Kota Bandar Lampung yang tersebar di 20 Kecamatan, berikan pelayanan terbaik jangan sampai terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, “imbuh Walikota.

Eva Dwiana melanjutkan, Peningkatan pelayanan juga akan dilakukan dengan meningkatkan kualitas dokter melalui beasiswa pendidikan kedokteran.

” Pemerintah Kota Bandar Lampung memberi beasiswa dokter yang dananya sudah kita alokasikan untuk mereka sekolah. Tapi syaratnya itu tadi, dia harus kembali mengabdi di Kota Bandar Lampung, ” pungkasnya. (Sur).

Comments (0)
Add Comment