DPW Sobat Anies Provinsi Lampung Gelar Audiensi Bersama DPW Partai Nasdem Lampung

Lampung (MIN-SMSI) – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sobat Anies Provinsi Lampung gelar audiensi dengan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Lampung, berlangsung di kantor Sekretariat Partai Nasdem Jl. A. Yani Kota Bandar Lampung, Kamis (10/11/2022).

” Terimakasih saya ucapkan kepada Pengurus Sobat Anies Provinsi Lampung atas kunjungannya ke Partai Nasdem Provinsi Lampung untuk bersama-sama menggaungkan dan memenangkan Bapak Anies Baswedan menjadi Presiden Republik Indonesia 2024-2029, ” kata Herman, HN Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung saat menerima audiensi.

” Dan mulai detik ini, mari bersama-sama kita sosialisasikan dan sampaikan ke masyarakat, di group-group WA dan facebook kita, di pasar-pasar, ke acara pengajian, arisan, dan tetangga serta keluarga kita untuk bersama-sama mendukumg dan memilih Pak Anies Baswedan,”imbuhnya.

Ditempat yang sama Ketua DPW Sobat Anies Provinsi Lampung diwakili Sekretaris Neni Sariyati, S. Sos didampimgi para pengurus lainnya menyampaikan bahwa dirinya sangat berterimakasih kepada Herman, HN yang telah menyempatkan waktunya untuk beraudiensi dengan jajaran pengurus Sobat Anies.

” Kami siap bersinergi dan berdampingan dengan Partai Nasdem Provinsi Lampung untuk memenangkan Bapak Anies Baswedan  Presiden RI Periode 2024-2029,” ucapnya.

” Kami akan berjuang keras bersama jajaran pengurus DPW Sobat Anies dan pengurus Sobat Anies di tingkat Kabupaten, “pungkasnya. (Sur).

Comments (0)
Add Comment