DPW PETANESIA PROVINSI LAMPUNG GELAR SILATURAHMI DENGAN JATMAN PROVINSI LAMPUNG

Lampung (MIN) – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pencinta Tanah Air Indonesia (Petanesia) Provinsi Lampung menggelar silaturahmi ke Jam’iyyah Ahlith Thoriqoh Al-Mu’tabaroh An-Nahdliyah (Jatman) Provinsi Lampung di kantor Pondok Pesantren Daarul Ma’arif Desa Banjarnegeri Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan, pada Rabu (06/09/2023).

Turut hadir dalam silaturahmi tersebut Ketua Peranesia Provinsi Lampung Iqbal Putra Panglima, Dewan Fatwa Badri Tamam, Sekretaris Sutikno Gebes, Wakil Ketua Afitriansyah.

Rombongan disambut langsung oleh Mudir Jatman Habib Asadullah Assegaf.

Ketua Petanesia Provinsi Lampung Iqbal Putra Panglima mengucapkan terimakasih atas sambutan dari Jatman Provinsi Lampung.

” Alhamdulillah kami dari pengurus Peranesia Provinsi Lampung bisa bersilaturahmi kesini dalam rangka lebih mempererat rasa persaudaraan yang telah terjalin selama ini. Semoga silaturahim ini membawa berkah bagi kita semua, “ucapnya.

Menurut Iqbal Putra Panglima hidup ini memerlukan orang lain, oleh karenanya Petanesia Provinsi Lampung terus menjalin silaturahmi dengan berbagai pihak.

” Antara Petanesia dan Jatman satu sama lain kita harus saling mendukung dan menguatkan, agar cita-cita yang luhur dapat tercapai, ” harapnya.

Ditempat yang sama Dewan Fatwa Petanesia Provinsi Lampung Badri Tamam menyampaikan bahwa ini merupakan petunjuk yg baik untuk meneruskan cita-cita para ulama terdahulu.

” Alhamdulillah Maulana Habib Luthfi Bin Yahya selaku pendiri organisasi Jatman dan Petanesia bisa mempersatukan kembali para penerus terdahulu, ” ucapnya.

” Semoga dengan keberadaan Petanesia di Provinsi Lampung ini dengan keberagaman kebinekaan yang ada, semakin menambah kekuatan dalam bingkai Persatuan dan Kesatuan NKRI, ” ujar Badri Taman.

Mudir Jatman Habib Asadullah Assegaf mengucapkan selamat datang kepada pengurus Peranesia Provinsi Lampung.

” Terimakasih atas kunjungannya ditempat kami ini, dan mohon maaf jika dalam penyambutan ada yang kurang pas dan berkenan, ” ucapnya.

Lanjut Habib Asadullah Assegaf, bahwa yang terpenting adalah kerjasama antara Petanesia Provinsi Lampung dengan Jatman Provinsi Lampung dapat terjalin.

” Kami berharap kepada keluarga besar Petanesia untuk selalu bekerjasama dengan kami Jatman Provinsi Lampung dan selalu berkoordinasi dalam setiap kegiatan kebangsaan untuk menanamkan kecintaan tanah air Indonesia dan membangun mental generasi muda khususnya, ” pungkasnya.

Terlihat dalam pertemuan tersebut rasa keakraban antara Ketua DPW Petanesia Provinsi Lampung dengan Ketua Jatman Provinsi Lampung sebagai penerus hubungan kerabat dari orang tua mereka berdua dalam memperjuangkan PBNU di Lampung. (Red).

Comments (0)
Add Comment