DPC LSM Harimau Pringsewu Kunjungan Silaturahmi ke DPC LSM Harimau Kota Bandar Lampung

Bandar Lampung – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Harapan Rakyat Indonesia Maju (HARIMAU) Kabupaten Pringsewu kunjungan dan silaturahmi ke Kantor Sekretariat LSM HARIMAU Kota Bandar Lampung di Kelurahan Sumberejo Kecamatan Kemiling Kota setempat, pada Kamis (04/07/3024).

Hadir dalam kunjungan silaturahmi ini Penasehat LSM Harimau Kota Bandar Lampung Ketua DPC Kota Bandar Lampung Yuniarti, Sekretaris DPC LSM Harimau Kabupaten Pringsewu Samsudin beserta jajaran dan seluruh jajaran Pengurus DPC LSM Harimau Kota Bandar Lampung.

Harritz Syah, SE Penasehat LSM Harimau DPC Kota Bandar Lampung didampingi Ketua dan Sekretaris mengucapkan terimakasih atas kunjungan rekan-rekan jajaran pengurus DPC LSM Harimau Kabupaten Pringsewu.

”  Sinergitas antar DPC ini merupakan upaya dan langkah agar LSM Harimau di Provinsi Lampung kedepannya dapat bermanfaat bagi masyarakat di Provinsi Lampung dan dapat saling memberikan masukan dalam mendukung pembangunan di Provinsi Lampung untuk lebih baik, “ucapnya.

Terkait digelarnya Pemilukada di Provinsi Lampung, Harritz Syah, SE berpesan kepada seluruh Pengurus DPC LSM Harimau terkhusus di Kota Bandar Lampung dan DPC LSM Harimau se Provinsi Lampung umumnya, agar menjaga Pemilu tetap aman dan kondusif.

” Saya berharap jajaran pengurus DPC LSM HARIMAU Kota Bandar Lampung bersam-sama masyarakat untuk dapat menjaga Pilkada Kota Bandar Jurdil, aman dan kondusif, “harapnya.

Sementara itu Sekretaris DPC LSM Harimau Kabupaten Pringsewu Samsudin didampingi pengurus lainnya mengapresiasi atas sambutan dari Pengurus DPC LSM HARIMAU Kota Bandar Lampung.

” Harapan kami silaturahmi ini dapat terus terjalin agar kami sesama pengurus tingkat DPC ini lebih solid dalam menyikapi setiap permasalah yang dihadapi di tengah-tengah masyarakat, “ucapnya.

Untuk diketahui, kunjungan silaturahmi Pengurus DPC LSM Harimau Kabupaten Pringsewu ke sekretariat DPC LSM Harimau Kota Bandar Lampung ini kali pertama sejak terbentuknya Pengurus DPC LSM Harimau Kota Bandar Lampung pada tanggal 06 Juni 2024.

Penulis : Suryanto

Comments (0)
Add Comment