Danrem 043/Gatam Hadiri Ramah Tamah Dengan Ketua MPR-RI Sekaligus Syukuran Ketua DPRD Provinsi Lampung

Lampung – Bertempat di Rumah Dinas Ketua DPRD Provinsi Lampung Jl. KH. Ahmad Dahlan Bandar Lampung, Jum’at malam (25/10/2024) Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah S.E., M.M., menghadiri acara ramah tamah dengan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) H. Ahmad Muzani, S.Sos., sekaligus syukuran Ketua DPRD Provinsi Lampung Ahmad Giri Akbar, S.E., M.B.A.

Acara ramah tamah dengan Ketua MPR RI dan syukuran Ketua DPRD Provinsi Lampung, juga dihadiri Pj. Gubernur Lampung Dr. Drs. Samsudin, S.H., M.H., M.Pd., Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika, S.H., S.I.K., M.Si., Kabinda Lampung, Ketua Pengadilan Agama Provinsi Lampung, Asintel Kejati Lampung, Rektor Unila, Rektor UIN, Anggota DPRD Provinsi Lampung, Pasintel Brigif 4 Mar/BS, Para Ketua Partai Provinsi Lampung dan tamu undangan lainnya.

Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Rikas Hidayatullah S.E., M.M., di kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang kepada Ketua MPR RI H. Ahmad Muzani, S.Sos., di Provinsi Lampung, mudah-mudahan dengan hadirnya Ketua MPR RI dapat memberikan semangat serta mendorong lajunya pembangun Provinsi Lampung menjadi lebih maju lagi.

“Selaku Komandan Korem 043/Gatam beserta Jajaran kami telah berkomitmen sekaligus siap berkolaborasi dan bersinergi dengan seluruh elemen yang ada dalam menjaga kelancaran, kondusifitas dan keamanan di wilayah Provinsi Lampung menjelang Pilkada Serentak yang akan digelar pada tanggal 27 November 2024 mendatang, mudah-mudahan dengan kebersamaan ini Pilkada Serentak yang akan datang dapat berjalan dengan sukses, lancar dan aman,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua MPR RI H. Ahmad Muzani, S.Sos., dalam sambutannya menyampaikan, bahwa di dalam sumpah dan janji anggota Dewan Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) salah satunya berbunyi akan memperjuangkan daerah dan aspirasi rakyat yang diwakili, hal tersebut merupakan tanggung jawab yang melekat selama menjabat sebagai anggota DPR RI.

“Itu sebabnya langkah pertama saya setelah menyelesaikan tugas sebagai Ketua MPR melantik Presiden dan Wakil Presiden selesai semuanya, saya datang ke Lampung dan hari ini saya berada di tengah-tengah masyarakat Lampung,” ujarnya.

Ketua MPR RI juga mengajak kepada semua pihak yang terkait, dalam hal ini Forkompinda Provinsi Lampung untuk selalu menjaga kondusifitas dan keamanan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

“Persatuan, kebersamaan, kegotongroyongan tetap kita jaga, karena itu adalah ciri khas Lampung, meskipun ada pilihan yang berbeda di Pilkada ini, jangan membuat persoalan-persoalan kita di Lampung yang kemudian merusak persaudaraan kita,” ujarnya. (Sur).

Comments (0)
Add Comment