Cawapres Gibran Melangkah Pasti Di Provinsi Lampung 

Bandar Lampung (MIN) – Kedatangan Cawapres Gibran Rakabuming Raka di Provinsi Lampung, salah satunya di Universitas Darmajaya Kota Bandar Lampung disambut antusias oleh para relawan, mahasiswa dan Partai Pendukung yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM), Sabtu (11/11/2023). 

Gibran Rakabuming Raka mengawali safari politiknya ke Provinsi Lampung setelah dideklarasikan berpasangan dengan Capres Prabowo Subianto beberapa waktu yang lalu.

Wakil Ketua Team Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Silfester Matutina, SH saat diwawancarai Media menyampaikan bahwa agenda kegiatan kunjungan Cawapres Gibran ke Provinsi Lampung adalah diantaranya bertemu dengan para Pedagang di Pasar Natar, bertemu dengan Partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) Provinsi Lampung, bertemu dengan para Mahasiswa Gen Z, bertemu para relawan dan meninjau pelaku UMKM.

” Di Pasar Natar, Mas Gibran berinteraksi dengan para pedagang dan menanyakan harga-harga barang pokok. Di Darmajaya Mas Gibran berinteraksi dengan para Mahasiswa Gen Z dan Millenial bagaimana menjadi Mahasiswa harapan bangsa, “ucapnya.

Silfester juga mengatakan saat ini belum masa kampanye, akan tetapi antusias dari masyarakat dengan datangnya Mas Gibran di Lampung, dirinya yakin Lampung menang. 

” Kami sangat yakin, masyarakat Lampung dan juga seluruh bangsa Indonesia sangat mencintai sosok anak muda ini yang mau berbuat untuk bangsa kita, ” imbuhnya. 

Sementara itu Cawapres Gibran Rakabuming Raka menilai harga kebutuhan pokok masyarakat masih stabil. Tapi, dia berjanji akan mengkoordinasikan dengan teman-temannya Paguyuban Pasar Natar agar harga-harga sembako tidak melambung tinggi.

” Saya melihat perlunya revitalisasi Pasar Natar ini, biar lebih nyaman lagi disaat masyarakat berkunjung dan melakukan transaksi. Bapak Saya, Presiden Jokowi sudah beberapa kali nengok pasar tradisional ini, “ujarnya.

Untuk diketahui dalam prosesi penyambutan cawapres di Bandara Raden Inten II, selain dijemput oleh Ketua DPD dan para Pengurus Partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju, juga terlihat hadir ribuan Relawan Prabowo – Gibran. 

Setelah serangkain jadwal Cawapres Gibran Rakabuming Raka pada siang hari selesai, pada malam harinya Gibran menyempatkan untuk kongkow kongkow bersama generasi Millenial bertempat di Kopi Nako Labuhan Ratu Kota Bandar Lampung. 

(Red/Suryan). 

Comments (0)
Add Comment