Bahas Program Kerja, Komunitas Wartawan Kota Bandar Lampung Gelar Rapat Bulanan

Mi-Net.com – Komunitas Wartawan Kota Bandar lampung (KAWAT-BALAM) melakukan kegiatan rutin rapat koordinasi internal di sekretariat jalan Tirtayasa no 7 Sukabumi Indah Kecamatan Sukabumi Kota Bandar Lampung, pada Sabtu (3/2/2024) sore.

Rapat yang dipimpin langsung Ketua, Sekretaris, dan Bendahara (KSB) bersama pendiri KAWAT-BALAM serta dihadiri jajaran anggota membahas beberapa Program Kerja yang telah dilakukan dan yang akan dilakukan kedepan.

Pada kesempatan ini Ketua KAWAT-BALAM Hadransyah mengucapkan terimakasih kepada semua jajarannya karena telah berhasil melaksanakan kegiatan Tasyakuran kantor Sekretariat KAWAT dan santunan bersama anak-anak yatim-piatu pada Jumat (26/1/2024) lalu.

” Kegiatan ini tidak akan berjalan baik jika keluarga besar anggota KAWAT-BALAM tidak kompak dan Solid. Terlebih utama kita bersyukur kepada Allah SWT karena sudah meridhoi KAWAT-BALAM hingga semua perencanaan dan kegiatan berjalan lancar, ” ucapnya.

Bang Ardan sapaan akrab Ketua Kawat Bandar Lampung mengatakan, dalam menyikapi pemilu 2024 hendaknya kita sebagai jurnalis menyampaikan kepada pembaca tentang informasi yang sebenar-benarnya jangan sampai mempublikasikan berita hoax.

” Hindari pemberitaan negatif tanpa memberikan hak jawab tanpa statement dari yang bersangkutan agar berita dapat berimbang, ” tambahnya.

Pada sesi terakhir, Pengurus KAWAT-BALAM menunjuk beberapa wartawan/ti untuk ditugaskan meliput kegiatan di Pemkot dan ditutup dengan membagikan kuota bulanan kepada anggota yang tergabung di Komunitas Wartawan Kota Bandar Lampung (KAWAT).

Comments (0)
Add Comment