APK Dirusak Oknum, Heryanto Himbau Masyarakat Jaga Pemilu Tetap Aman Dan Kondusif

Bandar Lampung (Mi-Net) – Ditemukannya perusakan Alat Peraga Kampanye (APK) di Kelurahan Rajabasa Raya Kota Bandar Lampung oleh oknum yang tidak bertanggungjawab, mendapat sorotan dari Heryanto Calon DPRD Kota Bandar Lampung No. 5 Dapil 3 Kecamatan Rajabasa, Kecamatan Kemiling dan Kecamatan Langkapura dari Partai Gerindra, pada Minggu (10/12/2023). 

Hal ini disampaikan Heryanto saat meninjau lokasi dirusaknya APK miliknya jenis Banner di Jl. H. Komarudin Kelurahan Rajabasa Raya Kota Bandar Lampung tepatnya di depan eks pabrik karet, dirinya menghimbau agar masyarakat dapat menjaga semua APK yang dipasang oleh Caleg manapun agar situasi tetap aman dan kondusif. 

” Bagi masyarakat, janganlah merusak APK yang telah dipasang oleh para Caleg, sebab perusakan APK oleh oknum yang tidak bertanggung jawab ini bisa kena pidana, “ucap pria tegas dan santun ini.

Dengan kejadian perusakan APK ini, Heryanto sangat prihatin sebab Timnya memasang banner pada tanggal 8 Desember 2023, dan pada tanggal 9 Desember 2023 ditemukan banner sudah rusak, artinya hanya berselang dua (2) saja di rusaknya Banner tersebut. 

” Saya berharap kepada Panwas dan pihak Kepolisian untuk bisa menindaklanjuti temuan ini. Dan kepada masyarakat yang ada di Dapil 3 ini, mari bersama-sama kita untuk saling menjaga agar Pemilu 2024 ini berjalan dengan aman dan kondusif. Dan sesama Caleg serta Timses nya harus saling menghormati dan menghargai, “pinta Heryanto. 

” Sebab, kalau bukan kita sendiri yang menjaga wilayah ini tetap tenang, aman dan kondusif, siapa lagi, “pungkas purnawirawan Polisi yang murah senyum dan dekat dengan warga ini. 

Hingga berita ini ditayangkan, dari pihak Panwas Kecamatan Rajabasa belum bisa konfirmasi. 

Penulis : Suryanto

Editor   : Suryanto

Comments (0)
Add Comment