Waka Polda Lampung Buka Turnamen Mini Soccer

0 14

Bandar Lampung (MIN-SMSI) – Waka Polda Lampung Brigjen Pol Subiyanto membuka secara langsung turnamen mini soccer antar fans club Se-Provinsi Lampung, Selasa (6/9/22).

” Kegiatan dilaksanakan di lapangan mini soccer presisi Polda Lampung,” kata Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad di Bandar Lampung, Selasa (6/9/22) malam.

Dia melanjutkan kegiatan mini soccer tersebut diikuti sebanyak 12 tim fans club Se-Provinsi Lampung. Turnamen tersebut juga dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari jadi ke-74 Polwan Indonesia.

” Selain itu bertujuan untuk menjalin silahturahmi antar seluruh fans club yang ada di Lampung. Disamping itu pula untuk mencari bibit pemain khususnya dari Lampung, ” katanya.

Salah satu peserta, Reza sangat mengapresiasi kegiatan turnamen yang dilaksanakan oleh Polda Lampung tersebut. Dirinya berharap turnamen selalu diadakan terus menerus oleh Polda Lampung.

” Sekali lagi kami perwakilan fans club sangat berterima kasih kepada Kapolda Lampung yang telah menyediakan sarana lapangan ini. Semoga ke depan Polda Lampung semakin dekat dengan masyarakat khususnya pemuda-pemuda yang cinta bola, “katanya.

Secara simbolis perwakilan Pakor Polwan AKBP Yuni didaulat untuk melakukan kick off tanda dimulainya turnamen mini soccer dalam rangka ke-74 Hari Jadi Polwan. Pertandingan awal antara tim Indo Baca VS M City.

Sementara tim lain yang mengikuti turnamen tersebut di antaranya Grup A terdiri dari JCI, Grup B RCIL; AIS; Big Reds, Grup C CISI LPG; ICI; UICI, Grup D Juvensia; PRMI; dan Milanisti.

Pada pembukaan mini soccer tersebut turut dihadiri oleh PJU Polda Lampung dan jajaran. (Red).

Leave A Reply

Your email address will not be published.