Ketua Smsi Lampung Doni Irawan ,Launching Media Informasi Network 

0 27
 
PESAWARAN//mediainformasinetwork.com -  Ketua SMSI Lampung Doni Irawan launching Media Informasi Network di Desa Bumi Agung Kecamatan Tegineneng Pesawaran Lampung, Rabu (7/4/2021). 
 
Pengguntingan pita yang dilakukan langsung Ketua Serikat Media Siber Indonesia ( SMSI) didampingi oleh Ketua SMSI Pesawaran Heri Kodri disaksikan  oleh Camat, Kapolsek dan Danramil serta para undangan. 
 
Menurut Dony Irawan selaku Owner Saibumi. com keberadaan Media dijaman milenial saat ini informasi terus-menerus berkembang, sehingga diharapkan Media bisa bersaing dengan menyuguhkan  berita yang menyejukkan bukan berita Hoax. 
 
” jangan membuat berita gaduh, sehingga bisa menimbulkan kekhawatiran investor di wilayah kita, tapi buatlah berita yang sejuk sehingga investor bisa hadir membangun Kabupaten Pesawaran, ” jelas Doni Irawan. 
 
Sedangkan Ketua SMSI Pesawaran Heri Kodri dalam sambutannya mengatakan, dengan keberadaan Media informasi di Kecamatan Tegineneng bisa lebih mempercepat informasi bagi masyarakat. 
 
” saya ucapkan selamat atas launching Media informasi, semoga terus berkembang sesuai jaman digital, ” ujar Ketua SMSI Pesawaran. ( Smsi/Red)
Leave A Reply

Your email address will not be published.