DPW Sahabat Polisi Indonesia Provinsi Lampung Gelar Bakti Sosial

0 6

BANDAR LAMPUNG (MIN-SMSI) – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sahabat Polisi Indonesia (SPI) Provinsi Lampung menggelar kegiatan Jum’at Berkah dengan membagikan makanan kepada pengguna jalan, di Bundaran Hajimena, Lampung Selatan, Jum’at (8/7/2022).

Ketua DPW SPI Provinsi Lampung, Bagoes Pandji, SH, MH melalui Sekretaris Suryanto menjelaskan, bahwa kegiatan Jum’at berkah tersebut adalah kegiatan rutin DPW Sahabat Polisi Indonesia Provinsi Lampung yang diselenggarakan tiap hari Jum’at dengan membagikan makanan kepada masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah hari ini kami DPW Sahabat Polisi Indonesia Provinsi Lampung, bisa mengadakan kegiatan Jum’at berkah yang memang merupakan agenda rutin kami setiap Minggunya, ” ucapnya.

Suryanto menambahkan, kegiatan Jum’at berkah ini akan terus diselenggarakan oleh DPW SPI Lampung secara rutin di berbagai tempat di Provinsi Lampung secara bergantian.

” Kegiatan ini akan terus kami lakukan dengan mengajak Pengurus Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Lampung, tidak menutup kemungkinan, kedepan kita bisa berkolaborasi dengan pihak terkait untuk bersama dalam kegiatan Jum’at berkah ini,” kata Mas Yanto sapaan akrab Sekretaris SPI Provinsi Lampung.

” Insya Allah kami juga akan mengadakan pemotongan hewan kurban yang akan dilaksanakan di beberapa wilayah di Provinsi Lampung yakni di Kabupaten Tanggamus dan Kabupaten Lampung Tengah, ini adalah bentuk kepedulian SPI kepada masyarakat, sekaligus upaya untuk mengenalkan SPI Lampung kepada masyarakat Bumi Ruwa Jurai,”pungkas Mas Yanto. (Red).

Leave A Reply

Your email address will not be published.