HUT IKWI Pesawaran Gelar Bhakti Sosial Dan Sosialisasi Cegah Stunting

0 7

Pesawaran (MIN-SMSI)– Dalam rangka HUT Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) yang ke 61 tahun, dirayakan secara serentak di kabupaten, kota dan provinsi seluruh indonesia serta pusat, kabupaten Pesawaran Mengelar bakti sosial dan sosialisasi mencegah Locus Stunting yang di adakan di Desa Kerta Sana Kecamatan Kedodong, Sabtu (02/07/2022).

Ketua Ikatan Keluaraga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Pesawaran Putri Ayuna Ismail mengatakan, Bhakti Sosial kali ini, memberikan bantuan berupa makanan tambahan kepada anak – anak yang stunting, memberikan bantuan kader-kader KB dan masyarakat yang kurang mampu.

“IKWI Kabupaten Pesawaran merupakan representatif dari wartawan yang tergabung di PWI dan kedepannya juga akan terus bersinergi dengan pihak manapun dalam melaksanakan kegiatan -kegiatannya, sehingga dapat lebih bermanfaat dan tepat sasaran,” kata Ketua IKWI Pesawaran Putri Ayuna Ismail.

Ia juga menjelasakan, selain melaksanakan kegiatan sosial, IKWI juga akan memberikan apresiasi dan penghargaan berupa IKWI Award yang akan diberikan kepada ibu Nanda Indira Dendi selaku Ketua Dekranasda Kabupaten Pesawaran sebagai salah satu nominator perempuan inspiratif di Lampung dalam kategori Perempuan Inspiratif dalam memajukan UMKM, yang akan digelar di Hotel Sheraton Bandar Lampung pada tanggal 16 Juli 2022 mendatang.

“Sulam jelujur asal Kabupaten Pesawaran telah masuk salah satu kerajinan Lampung dan terus tampil dikancah nasional hingga manca negara, karenanya produk asli Bumi Andan Jejama tersebut menjadi ikon,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Dekranasda Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi dalam sambutanya mengatakan, terimkasih untuk Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Pesawaran yang telah menggelar kegiatan bhakti sosial dan mencegah stunting yang ada di Kabupaten Pesawaran khususnya di Desa Kerta Sana.

” Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Pesawaran saya mengucapkan terima kasih kepada Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Pesawaran yang telah membantu kami dalam sosialisasi pencegahan Stunting,” ujar Nanda Indira Dendi.

“Ia juga menambahkan dalam informasi, media masa adalah mitra pemerintah Kabupaten Pesawaran,oleh karena itu, media yang telah menyebarkan informasi pembangunan yang ada di Kabupaten Pesawaran,” tambahnya. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.