Musholla Ar-Rahman Kedondong Pesawaran Butuh Dana Buat Pembangunan dermawan bisa hubungi panitia

0 9

Pesawaran (MIN-SMSI) – Masyarakat Desa Gunung Sugih Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran, gotong royong memperbaiki Mushola Ar-Rahman yang sudah sangat memperhatinkan akibat termakan usia.

Menurut Ketua Pelaksana Pembangunan mushola Ar-Rahman Fahrizal, yang diwakili Bendahara pembangunan, Edi Purba mengatakan, saat ini pihaknya bersama warga masyarakat sedang memperbaiki Mushola tersebut karena kondisinya yang sudah tidak layak lagi.

“Jadi Mushola itu dibangun pada tahun 1960, kemudian tahun 1980 dan 1992 dilakukan renovasi, dan hingga saat ini belum pernah dilakukan renovasi lagi,” kata Edi, saat dihubungi media melalui sambungan telepon seluler, Minggu 13 Februari 2022.

“Jadi kita melihat kondisi yang sudah tidak memungkinkan untuk di gunakan lagi maka kami jamaah beserta masyarakat Gunung Sugih membongkar dan membangunnya kembali,” timpalnya.

Dirinya menyebut, dari tahun 1992 hingga 2022 musholla tersebut sudah berusia 30 tahun, makanya sudah perlu adanya perbaikan.

“Tentu kami dalam pembangunan ini kami berharap para dermawan dan hamba Allah bersedia untuk menyisihkan sebagian rezekinya guna membantu meringankan biaya pembangunan musholla yang kami lakukan,” harapnya.

Ia juga menjelaskan, pihaknya telah menyiapkan rekening Bank Lampung beserta nomor telepon yang bisa dihubungi guna mempermudah para dermawan yang ingin menyumbang untuk pembangunan Mushola tersebut.

“Jadi para donasi bisa mengirimkan infaqnya untuk pembangunan musholla melalui nomor rekening di bawah atau bisa juga menghubungi nomor telepon yang sudah tertera,” pungkasnya.

Open donasi pembangunan Mushola Ar-Rahman yang ada di Dusun Kemuning Desa Gunung Sugih Kecamatan Kedondong, Kabupaten Pesawaran Lampung.

Nomor Rekening Bank Lampung : 407.03.01.07676.9 (Atas nama musholla Ar-Rahman)

Nomor telepon: 081369179690 atas nama (Fahrizal/Ketua)
081282622411 atas nama (Edi Purba/bendahara). (Suryan).

Leave A Reply

Your email address will not be published.