Bupati Tulang bawang Berikan Bantuan Warga Terkena Bencana Banjir

0 8

Tulang Bawang (MIN-SMSI) – Bupati Tulang Bawang Dr.Hj.Winarti,SE.MH memberikan bantuan kepada masyarakat di tiga (3) Kecamatan yakni Kecamatan Gedung Aji, Kecamatan Penawartama dan Kecamatan Rawapitu yg terdampak banjir pada tanggal 6 Januari 2022 lalu. Disela sela kunjungan kerja Bupati ke Kecamatan Rawa Jitu Selatan dan Gedung Aji Baru, Selasa, (25/01/2022).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Tulang Bawang menyampaikan beberapa arahan, dirinya menyarankan agar terus bergotong – royong walau dalam kesulitan dan kesederhanaan, karena dengan gotong royong maka kita akan menjadi kuat.

Selain itu beliau mengingatkan untuk selalu saling support agar kekompakan masyarakat Tulang Bawang tetap terjaga.

” Saya ingatkan semua untuk terus waspada, karena DBD sedang melanda dan tak lupa untuk selalu membersihkan lingkungan sekitar agar nyamuk aides aigepty tidak berkembang massive, “ucapnya.

Di kesempatan tersebut sekaligus Bupati memberikan bantuan berupa sembako, beras, mie instan, dan uang tunai sebesar 87 juta rupiah kepada warga yg terdampak bencana banjir tersebut.

Diacara yang mengedepankan Protokol Kesehatan tersebut, Bupati Tulang Bawang didampingi Kepala BPBD, Kadis Kominfo, Kadis Kesehatan, Kabag Umum,Camat Gedung Aji,Camat Rawapitu,Camat gedung Aji Baru.(Herli)

Leave A Reply

Your email address will not be published.