Audiensi FGII Dengan Itera Fokus Perjuangkan Harkat dan Martabat Guru Di Lampung

0 18

BANDAR LAMPUNG (MIN – SMSI) – Dewan Perwakilan Daerah Federasi Guru Independen Indonesia (FGII) Provinsi Lampung melakukan Audensi dengan Rektor Institut Teknologi Sumatera (Itera) dalam rangka menjalin hubungan kerja sama, Kamis (20/1/2022).

Ketua DPD FGII Provinsi Lampung Anton Kurniawan, S.Pd., M.M., menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kesediaan pihak Institut Teknologi Sumatera yang telah menyambut hangat kehadiran DPD FGII Provinsi Lampung.

Dalam kesempatan ini, Anton juga mengatakan DPD FGII Provinsi Lampung mengharapkan dukungan dari Rektor ITERA dalam memperjuangkan harkat dan martabat guru dan pendidikan di Lampung.

“Dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi sebagai organisasi profesi guru, tentunya kami mengharapkan dukungan dan arahan dari Perguruan Tinggi ITERA agar bisa maksimal dalam memperjuangkan profesi guru di Provinsi Lampung,” ujarnya.

Sementara itu, Rektor Institut Teknologi Sumatera Prof. Dr. Ing. Drs. Ir. Mitra Djamal, IPU., mengatakan pihaknya siap bekerja sama dengan DPD FGII Provinsi Lampung dalam hal peningkatan mutu pendidikan di Provinsi Lampung.

“Kami berharap DPD FGII Provinsi Lampung bisa membawa profesi guru ke arah yang lebih baik sehingga bisa membentuk guru-guru berkualitas dalam mendidik siswa. Harapannya FGII juga bisa netral dan bebas dari politisasi terhadap profesi guru khususnya di Lampung,” ucap Rektor.

Hadir juga dalam audiensi tersebut Ketua LP3M ITERA Dr. Tukiran, Humas Itera Rudiansyah, S.Pd., Sekretaris Rektor Itera Aris, Penasehat FGII Lampung Hamdani, M,M. dan Hadi Aspirin, M. Pd, Kadiv Humas FGII Provinsi Lampung Jamaludin, Amd. (RedPel).

Leave A Reply

Your email address will not be published.