Dendi Ramadhona Gelar Rapat Persiapan Sambut Kedatangan Gubernur Jateng Di Pesawaran

0 14

Pesawaran (MIN) – Dalam rangka menerima kunjungan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang di jadwalkan pada Jum’at (21/01/2022) Pemerintah Kabupaten Pesawaran, Lampung gelar rapat persiapan.

Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona mengatakan, hari ini kita menggelar rapat persiapan untuk menyambuat kunjungan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang direncanakan ke Desa Transmigrasi pertama yang berada di Desa Bagelen Kecamatan Gedong Tataan. 

“ Kalau rencananya beliau ingin mengunjungi Museum Transmigrasi yang berada di Desa Bagelen dan bertemu langsung dengan keturunan dari masyarakat yang pertama kali Transmigrasi ke Lampung,” kata Dendi Ramadhona usai rapat tersebut, Senin (17/01/2022).

Menurutnya, kunjungan yang akan dilakukan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah tersebut sebagai bentuk kunjungan balik, yang mana beberapa waktu lalu pemerintah Kabupaten Pesawaran melakukan kunjungan ke Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.

“ Beberapa bulan lalu saya bersilaturahmi ke beliau, kami bertukar pikiran dengan Bapak Gubernur Ganjar terkait dengan pola-pola pembangunan serta segala kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah Jawa Tengah, Insya Allah kita terapkan segala program pembangunan yang berhasil di Jawa Tengah untuk kita aplikasikan di Kabupaten Pesawaran,” ujarnya. 

Dendi juga menegaskan, Kabupaten Pesawaran dan Jawa Tengah memiliki ikatan historis yang sangat erat. Karena banyak masyarakat transmigran dari Jawa Tengah yang berada di Pesawaran, di antaranya Desa Bagelen, Desa Karanganyar dan Desa Kutoarjo. (RedPel).

Leave A Reply

Your email address will not be published.