Rutan Kelas IIB Menggala Gelar Apel Evaluasi Natal dan Siaga Tahun Baru

0 38

Tulang Bawang (MIN) – Rumah Tahanan (Rutan) Negara Kelas II B Menggala mengadakan Kegiatan Apel Evaluasi Hari Raya Natal dan Siaga Menyambut Tahun Baru.

Pada Apel dan siaga tersebut, dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Menggla Gowim Mahali.

Acara dimulai pukul 08.00 WIB dihalaman kantor Rumah Tahanan (Rutan) Menggala, hari Selasa, 28/12/2021.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, pejabat struktural dan seluruh petugas Rutan Menggala.

Dalam arahannya, Kepala Rutan Menggala Gowin Mahali menyampaikan bahwa, hari Natal telah terlewati, siaga berjalan sesuai rencana.

” Saya harap kepada seluruh pejabat serta petugas Rutan untuk meningkatkan siaga yang sebentar lagi akan pergantian tahun menyambut tahun 2022, “ucapnya.

Gowin Mahali juga berharap dalam penegasannya agar keamanan dan keharmonisan dalam lingkup Rutan Menggala tetap terjalin dengan baik seperti biasa.

Ia juga menghimbau agar pejabat dan petugas serta seluruh warga binaan tetap berhati-hati dan menjaga protokol kesehatan.

” Kita semua yang berada di lingkup Rutan Menggala ini, jangan sampai lengah dan harus tetap teliti dengan menjaga protokol kesehatan,” tegas gowim dalam himbauannya.

Diakhir sambutannya Gowim Mahali mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Apel dan mengucapkan selamat Bertugas.

” Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh pegawai dan petugas Lapas Menggala atas dedikasinya dalam mengemban tugas selama tahun 2021 ini, dan selamat menyongsong tahun 2022, semoga akan lebih baik lagi, ” pungkas Gowim. (Herli).

Leave A Reply

Your email address will not be published.