DPD FGII Provinsi Lampung Gelar Musda Memilih Ketua Yang Baru

0 74

Bandar Lampung (MIN) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Federasi Guru Independen Indonesia (FGII) Provinsi Lampung Gelar Musyawarah Daerah (Musda) di Ruang Rapat Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Provinsi Lampung Jalan Pattimura Teluk Betung Kota Bandar Lampung, Sabtu (11/12/2021).

Hadir dalam acara tersebut Ketua Majelis Pertimbangan DPD FGII Provinsi Lampung Gino Vanolli, dan seluruh Pengurus FGII Kabupate/Kota se Provinsi Lampung.

Ketua Panitia Pelaksana Musda DPD FGII Provinsi Lampung Anton Kurniawan, MM mengatakan bahwa pelaksanaan Musda yang di gelar merupakan amanah organisasi yang harus dijalankan.

” Hari ini kami menggelar Musyawarah Daerah FGII Provinsi Lampung untuk memilih Ketua dan Pengurus yang baru, sebab untuk Ketua dan pegurus yang lama sudah habis masa kepemimpinannya, ” ucapnya.

” Diharapkan pemilihan Ketua dan pengurus DPD FGII Provinsi Lampung hari ini bisa terlaksana secara jurdil dan transparan sesuai dengan hati nurani para peserta Musda, “tambah Anton.

Ditempat yang sama Ketua Majelis Pertimbangan DPD FGII Provinsi Lampung Gino Vanolli, menyampaikan bahwa FGII Provinsi Lampung selama ini sudah ikut dalam mencerdaskan bangsa.

” Sebagai guru yang mengajarkan tentang Literasi/membaca adalah membangun kecerdasan, jangan hanya mengajarkan sekedar membaca saja, akan tetapi juga harus bisa membaca gejala yang ada. Sebagai contoh jika hari ini Lampung menjadi Provinsi termiskin dan terbodoh, kenapa? Nah itu harus dibaca, mungkin ada yang salah terkait itu, “ucapnya.

” Dengan Refleksi akhir tahun DPD FGII Provinsi Lampung kali ini, FGII Provinsi Lampung akan membedah tentang Indek Pembangunan Manusia (IPM) dan Kemiskinan Lampung, penyebab dan Tawaran Solusinya, “pungkas Gino.

Untuk diketahui, saat berita ini ditayangkan, Musda DPD FGII Provinsi Lampung untuk memilih Ketua dan pengurus sedang berlangsung. (Sur).

Leave A Reply

Your email address will not be published.