Partai Golkar Pesawaran Gelar Rekruitmen Pasukan Operasi Darat Bagi Kader

0 68

Pesawaran (MediaInformasiNetwork.com) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pesawaran gelar Rekrutmen Pasukan Operasi Darat, di Balai Desa Sukaraja Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten setempat, Sabtu (20/11).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Sukaraja Dimas Malvinas, SE, Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Hi.Lodewijk F.Paulus, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pesawaran Hi. M.Yushak,SH,MH, Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran dari Fraksi Partai Golkar Linda, serta seluruh pengurus dan anggota Partai Golkar Kabupaten Pesawaran.

Dimas Malvinas Kepala Desa Sukaraja dalam sambutannya mengatakan dirinya senang bisa memfasilitasi tempat untuk acara tersebut.

” Saya mohon maaf jika dalam menyiapkan tempat ini banyak kekurangan disana sini, serta saya ucapkan terima kasih atas undangan para kader Partai Golkar Desa Sukaraja, yang berkenan hadir di acara ini, “ucap Dimas.

Sekjen DPP Partai Golkar Hi.Lodewijk F.Paulus dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya berkunjung ke Kabupaten Pesawaran dalam rangka Silaturahim dan Rekrutmen Pasukan Operasi Darat kadernya.

” Saya apresiasi kepada kader Partai Golkar Kabupaten Pesawaran yang begitu semangat dalam mengikuti acara ini, walaupun kesemuanya merupakan ibu-ibu, akan tetapi semangatnya tidak kalah dengan bapak – bapak, “ujar Purnawirawan Kopassus berbintang tiga berasal dari Manado yang juga merupakan Wakil Ketua DPR RI tersebut.

Ditempat yang sama Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pesawaran, Hi.Yushak,SH,MH dalam sambutan politiknya mengatakan, dirinya sangat bangga dan senang pada pertemuan tersebut.

” Karena para kader yang hadir kebanyakan ibu-ibu, dan saya yakin para bapaknya tetap mengikuti kata ibunya, ” ungkap Yusak.

” Dalam menyongsong Pilpres tahun 2024, saya harapkan para kader Partai Golkar harus sudah mulai menyusun program, supaya tiba pada waktunya nanti perjuangan tidak terlalu berat, dan lagi saya yakin, di Desa Sukaraja ini merupakan basis Partai Golkar, “tambah Yusak.

Untuk diketahui bahwa panitia mengundang kader sebanyak 150 orang.

Di akhir acara, Hi.Lodewijk F.Paulus juga membagikan bingkisan bagi kader yang hadir. (Koes).

Leave A Reply

Your email address will not be published.