Ketua BPD Kresno Widodo Ajak Warga Gunakan Hak Pilih Dan Jaga Suasana Kondusif

0 110

Pesawaran (mediainformasiNetwork.com) – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak se Kabupaten Pesawaran yang akan di gelar pada Rabu (17/11/2021), diharapkan tetap tercipta suasana yang aman dan kondusif.

Hal tersebut disampaikan Hendro Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Kresno Widodo Kecamatan Tigineneng, dirinya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat, untuk menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya saat mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS).

” Saya berharap bagi warga yang mau nyoblos besok (Rabu red) untuk dapat menggunakan hak pilihnya masing-masing dengan tertib dan datang pada tempat pemungutan suara yang telah disediakan panitia, serta saling menjaga suasana tetap aman dan kondusif, ” ucap Hendro kepada awak media informasi, Senin (15/11) dikediamannya.

” Masyarakat sudah memahami kredibilitas dan misi visi dari kelima (5) kandidat masing-masing, jadi monggo saja pilih calon yang disukai yang sesuai dengan hati nuraninya masing-masing tanpa harus menghasut satu sama lain , agar terpilih pemimpin yang Amanah dan bisa membawa Desa Sujadadi ini lebih maju lagi, “tegas Hendro.

Lanjut Hendro mengingatkan, siapapun yang terpilih jadi Kepala Desa nantinya, harus berkaca pada oknum kades terdahulu, jangan sampai terulang kembali berurusan dengan penegak hukum.

Dikediamannya, Bambang Wijonarko, Calon Kades Nomor 5 ketika ditemui awak media, mengatakan, bahwa hubungan dirinya dengan semua calon tetap berhubungan baik.

” Kami tidak punya rasa saling iri dan benci, siapapun yang terpilih kelak agar dapat melaksanakan program pemerintah dan dapat bersinergi dengan semua pihak, ” tutur Bambang.

Ditempat terpisah, Hariyanto Calon nomor 3, yang juga merupakan pengusaha mubilier mengatakan bahwa dirinya ikut serta dalam pencalonan kades, dengan bersemboyan jika terpilih akan membenahi semua Aparatur Desa melalui pembinaan Persuasive demi majunya Desa Kresnowidodo kedepan. (Koes).

Leave A Reply

Your email address will not be published.