Laskar Merah Putih Indonesia Pesawaran Resmi Terbentuk

0 143

Pesawaran (MediaInformasiNetwork.com) – Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Kabupaten Pesawaran resmi terbentuk, dengan diserahkannya Surat Mandat oleh Ketua LMPI Provinsi Lampung Alisa Hendra kepada Ketua LMPI Pesawaran Anisar di Bandar Lampung, Minggu (07/11).

Surat mandat diterima langsung oleh Ketua LMPI Pesawaran Anisar dengan Nomor:SM.013/MD.LMPI/LPG/X/2021, ditandatangani langsung oleh Ketua LMPI Provinsi Lampung Alisa Hendra dan Sekretaris R. Budiyanto.

Dalam sambutannya Anisar mengatakan bahwa dirinya bersyukur mendapat amanah tersebut.

” Inshaa Allah saya akan menjaga amanah ini dengan sebaik-baiknya dengan segenap pengurus yang ada untuk membesarkan LMPI di Pesawaran serta menjaga Marwah Organisasi sesuai dengan AD/ART yang ada, ” ucapnya.

Anisar melanjutkan untuk melengkapi kepengurusan, dirinya bersama dengan tim akan segera melakukan musyawarah terkait hal ini.

Jajaran Pengurus LMPI Provinsi Lampung

” Secepatnya kami akan melengkapi kepengurusan yang belum terisi. Untuk Kantor Sekretariat LMPI Pesawaran, sudah saya siapkan lokasinya di Jalan Lintas Sumatera Desa Bumi Agung Kecamatan Tegineneng Pesawaran, ” pungkasnya.

Untuk diketahui, dalam penyerahan Surat Mandat tersebut juga hadir Sekretaris LMPI Provinsi Lampung R. Budianto, Sekretaris LMPI Marcab (Markas Cabang) Kota Bandar Lampung Yudi Rochman dan Ketua LMPI Lampung Utara Sofian Toni beserta jajaran. (Suryan).

Leave A Reply

Your email address will not be published.